Breaking News:

Berbagai Barang Terlarang Didapati dari Warga Binaan, Lapas II A Pontianak Bakal Perketat Penjagaan

Berbagai senjata tajam, korek api gas, alat makan berbahan logam, alat elektronik, kantong - kantong plastik bening yang duduga bekas narkoba jenis sa

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas 2 A Pontianak Farhan Hidayat 

TRIBUN PONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Berbagai barang yang dilarang ada di dalam kamar tahanan, didapati petugas Divisi Pemasyarakatan saat melakukan razia ke seluruh kamar warga binaan di Lapas Kelas 2 A Pontianak, Rabu 7 April 2021.

Berbagai senjata tajam, korek api gas, alat makan berbahan logam, alat elektronik, kantong - kantong plastik bening yang duduga bekas narkoba jenis sabu dan berbagai benda lain yang dilarang didapati dari dalam kamar warga binaan tersebut

Razia yang di gelar setelah apel Siaga dalam rangka hari Bhakti Pemasyarakatan ke 57 dan bulan Ramadhan itu dipimpin langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwilkumham Kalbar Suprobowati.

Baca juga: Kejaksaan Tinggi Kalbar Resmi Dirikan Klinik Kesehatan

Kepala Lapas Kelas 2 A Pontianak, Farhan Hidayat manyadari, bila melihat hasil penggeledahan masih terdapat kelemahan dari pihaknya.

Namun demikian, Farhan berkomitmen untuk terus memperbaiki kinerja dari seluruh pegawainya dalam hal pengawasan terhadap seluruh warga binaan di dalam Lapas Kelas 2 A Pontianak.

"Kedepan kita akan terus tekankan kepada seluruh pegawai Lebih ketat melakukan penjagaan, lebih intensif lagi melakukan razia kedalam kamar - kamar warga binaan,"ujarnya.

Kemudian, Saat bulan Ramadhan, dijelaskan Farhan, selain akan lebih intens melakukan pemeriksaan di seluruh kamar warga binaan, pihaknya juga akan menggelar berbagai program pembinaan kerohanian bagi seluruh warga binaan. (*)

Penulis: Ferryanto
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved