Breaking News:

GM Tribun Pontianak Serahkan Kue Ulang Tahun ke 120 Kepada Vice President PT Pegadaian Persero

Ia juga menyampaikan di usia ke 120 tahun ini, PT Pegadaian Persero bisa bersama-sama Tribun Pontianak meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyaraka

TRIBUNPONTIANAK/MUHAMMAD ROKIB
General Manager Tribun Pontianak, Jullia Lorrains didampingi jajaran menyerahkan kue Ulang Tahun PT Pegadaian Persero ke 120 yang di terima langsung oleh Vice President PT Pegadaian Persero Kalimantan Barat, Mukhlis Hasriyadi, di kantor Pegadaian, Jalan HOS Cokroaminoto Pontianak Kalimantan Barat, Kamis 1 April 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - General Manager Tribun Pontianak, Jullia Lorrains didampingi jajaran menyerahkan kue Ulang Tahun PT Pegadaian Persero ke 120, di kantor Pegadaian, Jalan HOS Cokroaminoto Pontianak Kalimantan Barat, Kamis 1 April 2021.

Penyerahan kue ulang tahun tersebut diterima langsung oleh Vice President PT Pegadaian Persero Kalimantan Barat, Mukhlis Hasriyadi.

Pada kesempatan itu, General Manager Tribun Pontianak, Jullia Lorrains menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada PT Pegadaian Persero yang ke 120 tahun.

"Selamat ulang tahun, semoga di hari ulang tahun ke 120 ini PT Pegadaian terus eksis meski di tengah pandemi covid-19 dan bermanfaat untuk masyarakat yang terdampak pandemi covid-19," ucapnya.

Baca juga: Berusia 120 Tahun, PT Pegadaian Persero Komitmen Tingkatkan Pelayanan

Ia juga menyampaikan di usia ke 120 tahun ini, PT Pegadaian Persero bisa bersama-sama Tribun Pontianak meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk meningkatkan perekonomian khususnya di tengah pandemi covid-19 ini yang memang banyak masyarakat yang terdampak.

Tidak hanya itu, Julia sapaan akrabnya, juga menjelaskan tentang keberadaan Tribun Pontianak yang terus update informasi, baik di media cetak maupun media sosial.

"Tribun Pontianak merupakan bagian dari Tribun Network yang terus update berita informasi, baik di media cetak maupun media sosial," ungkapnya.

Sementara itu, Vice President PT Pegadaian Persero Kalimantan Barat, Mukhlis Hasriyadi menyampaikan, bahwa pihaknya berterima kasih atas kehadiran General Manager Tribun Pontianak yang juga ikut serta memberikan semangat dan mendukung dalam berita informasi.

"Terima kasih Tribun Pontianak yang sudah menyempatkan hadir pada acara ulang tahun PT Pegadaian yang ke 120 tahun ini," ucapnya.

Ia berharap kedepannya bisa menjalin silaturahmi lebih baik lagi. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved