Breaking News:

Kader Demokrat Kalbar Bersyukur Pemerintah Tolak Demokrat Versi KLB, Imam : Tak Ada Dualisme

Imam mengatakan, dengan di tolaknya KLB versi Deli Serdang oleh Kemenkumham karena tidak dapat melengkapi syarat administrasi seperti 2/3 kehadiran DP

Penulis: Ridho Panji Pradana | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Plt Ketua DPC Partai Demokrat Melawi, Imam Abu Hanipah. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Melawi, Imam Abu Hanipah bersyukur akhirnya Partai Demokrat versi KLB Deli Serdang ditolak pemerintah.

Imam mengatakan, dengan di tolaknya KLB versi Deli Serdang oleh Kemenkumham karena tidak dapat melengkapi syarat administrasi seperti 2/3 kehadiran DPD dan 1/2 kehadiran DPC maka legalitas yang sah Partai Demokrat tetap berada Di Ketum AHY. 

"DPC PD Kabupaten Melawi bersyukur dan berterima kasih atas keputusan Kemenkumham yang telah menolak KLB versi Deli Serdang," katanya, Rabu 31 Maret 2021.

"Dengan putusan Menkumham ini maka tidak ada dualisme Partai Demokrat," tambah Imam.

Baca juga: Terima Permohonan Perlindungan Hukum dari DPC Partai Demokrat, Ini Penjelasan Kapolres Ketapang

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader Partai Demokrat Kabupaten Melawi yang telah solid bersama-sama melawan kelompok KLB yang disebutnya abal-abal dan tetap berada dalam barisan Ketum AHY. 

Selanjutnya, lanjut Imam, DPC PD Melawi akan menunggu instruksi dari DPD dan DPP pasca keputusan Kemenkumham ini. 

"Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para regulator di Melawi seperti Polres Melawi,  KPU Kabupaten Melawi dan Bupati Kabupaten Melawi yang telah kooperatif selama ini," tutupnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved