Kapolda Kalbar Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto Resmikan Rusun Polda Kalbar di Sintang

Sebelum peresmian, Kapolda Kalbar bersama rombongan PJU Polda dan Forkopimda Sintang melakukan penanaman pohon produktif serta pelepasan benih ikan ya

Penulis: Agus Pujianto | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen Pol. Sigid Tri Hardjanto meresmikan rumah susun Polda Kalbar di Desa Balai Agung, Kecamatan Sungai Tebelian, Kabupaten Sintang, Minggu 21 Maret 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Barat Irjen Pol. Sigid Tri Hardjanto meresmikan rumah susun Polda Kalbar di Desa Balai Agung, Kecamatan Sungai Tebelian, Kabupaten Sintang, Minggu 21 Maret 2021.

Turut hadir pejabat utama Polda Kalbar pada peresmian rumah susun ini seperti Karolog Polda Kalbar, Koombes Pol Gamal Sudarto, Kabidpropam dan Kabid Humas serta rombongan dan hadir juga Forkopimda Sintang Bupati Sintang, Dandim 1205 Sintang dan Ketua DPRD, Kejari, Kepala Pengadilan Negeri Sintang, Wakapolres Sintang serta para tamu hadirin lainnya.

Sebelum peresmian, Kapolda Kalbar bersama rombongan PJU Polda dan Forkopimda Sintang melakukan penanaman pohon produktif serta pelepasan benih ikan yang posisinya di sekitaran lingkungan perumahan.

Kapolres Sintang, AKBP Ventie Bernard Musak mengatakan pembangunan rumah susun Polda Kalbar, sumber dana dananya dari APBN Dipa Rolog Polda Kalbar, tahun anggaran 2020.

Baca juga: Abdul Gani Harap Pemkab Sintang Tak Perlu Datangkan Cabe dari Luar Daerah

Menurut Kapolres, rusun Polda Kalbar, dibangun dita lantai dengan jumlah 44 kamar.

“Nantinya ini akan diperuntukan bagi anggota Polres Sintang yang belum berkeluarga dan belum memiliki rumah,” ungkapnya.

Selain dari dana APBD Dipa Rolog Polda Kalbar, pembangunan Rusun Polda Kalbar, juga ada juga dana hibah dari Pemerintah Kabupaten Sintang.

“ Ini merupakan wujud kontribusi pemerintah daerah terhadap Polda Kalbar,” kata Kapolres. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved