Komunitas CBR West Borneo Jadikan Ajang Jamda Silaturahmi dan Promosi Objek Wisata Kalbar

Touring yang dilakukan untuk bertujuan mengelilingi tempat wisata yang berada di Kalimantan Barat berjalan dengan aman karena polisi juga mengawal

Editor: Nina Soraya
TRIBUN/DOK
Komunitas CBR West Borneo mengajak para tamu dari luar daerah mengunjungi tempat wisata yang berada di Kalimantan Barat dalam acara Jamda Asosiasi Honda CBR Region Kalimantan ke-4. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Pada hari Sabtu tepatnya pada tanggal 13 Maret 2021 Komunitas CBR West Borneo atau yang biasa dikenal CWB mengajak tamu dari luar daerah mengunjungi tempat wisata Kalbar.

Ini merupakan bagian dalam acara Jambore Daerah (Jamda) Asosiasi Honda CBR Region Kalimantan yang ke-4 yang bertempat di hotel Qubu Resort kabupaten Kubu Raya.      

Baca juga: Astra Motor Kalbar Edukasi Safety Riding Bagi Karyawan CV Victory Digital Media

Jambore Daerah ke-4 yang diselenggarakan Komunitas CBR West Borneo mendatangkan pengguna motor Honda CBR dari setiap daerah di Indonesia.

Menjadi tuan rumah pada jambore daerah yang ke-4 ini, selain bertujuan bertemu dan bersilaturahmi dengan pengguna motor Honda CBR, CWB bertujuan juga untuk memperkenalkan tempat  wisata yang berada di Kalimantan Barat.             

Touring yang dilakukan untuk bertujuan mengelilingi tempat wisata yang berada di Kalimantan Barat berjalan dengan aman karena polisi juga mengawal jalannya kegiatan.

Tentunya kegiatan ini juga menerapkan protokol kesehatan dan mengikuti peraturan pemerintah terkait penyelenggaraan event. 

Baca juga: Astra Motor Berikan Paket Spesial Hanya Rp 64 Ribu di 31 Jaringan AHASS di Kalbar

Ketua CBR West Borneo, Fery Junaidi, mengungkapkan dalam acara tersebut selain bisa bersilaturahmi juga bisa sekalian memperkenalkan objek wisata yang ada di Kalbar. 

Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat, Antofany Yusticia Ahmadi, mengungkapkan selalu mendukung kegiatan komunitas yang bersifat positif seperti ini dengan tujuan memperkenalkan tempat wisata yang berada di Kalimantan Barat.

Baca juga: Cek Aja Dulu Ke AHASS, Konsumen Honda Bisa Ngecek Gratis Kendaraannya

"Selain berguna untuk ilmu pengetahuan pengguna CBR dari luar daerah ini juga bermanfaat untuk masyarakat sekitar yang menjadi wirausaha di sekitar tempat wisata,

“Kami selaku pendukung kegiatan CWB selalu mendukung kegiatan Komunitas Motor Honda yang memiliki nilai positif, yang tentunya berguna untuk komunitas dan masyarakat seperti kegiatan ini,” tuturnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved