Cek Aja Dulu Ke AHASS, Konsumen Honda Bisa Ngecek Gratis Kendaraannya

Beragam program spesial dapat dirasakan oleh para konsumen setia AHASS dengan mendapatkan layanan pemeriksaan gratis pada layanan oli mesin, busi

Penulis: Nina Soraya | Editor: Nina Soraya
TRIBUN/FILE
Astra Motor Kalimantan Barat bersama dengan PT Astra Honda Motor memberikan program pengecekan gratis di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) melalui program ‘Cek Aja Dulu Ke AHASS” 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat bersama dengan PT Astra Honda Motor memberikan program pengecekan gratis.

Pengecekan gratis ini di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) melalui program ‘Cek Aja DuluKe AHASS” bagi semua konsumen sepeda motor Honda.

Baca juga: Astra Motor Berikan Paket Spesial Hanya Rp 64 Ribu di 31 Jaringan AHASS di Kalbar

Program “Cek Aja DuluKe AHASS” sebagai bentuk dukungan Astra Motor Kalbar kepada masyarakat dalam memastikan kondisi sepeda motor Honda yang terus prima gunamendukung mobilitas masyarakat dalam beraktivitas.

Program ini dilaksanakan pada selama periode 2021 di 92 titikAHASS yang tersebar di seluruh Kalbar.

Beragam program spesial dapat dirasakan oleh para konsumen setia AHASS dengan mendapatkan layanan pemeriksaan gratis pada layanan oli mesin, busi, pengereman, kelistrikan, supensi, ban, rantai dan belt.

Baca juga: Astra Motor Kalbar Edukasi Safety Riding Bagi Karyawan CV Victory Digital Media

Konsumen akan mendapatkan ceklist rekomendasi dari setiap item pengecekkan.

Technical Service Manager Astra Motor Kalimantan Barat, Iwan Hary Susilo, menjelaskan selain mendapatkan pengecekkan gratis, konsumen juga dapat merasakan berbagai fasilitas yang ada di AHASS.

Yakni layanan bebas antri di Ride Thru/ Pit Express, berbagai promo diskon tematik, serta ruang tunggu yang nyaman.

Baca juga: Astra Motor Sosialisasi Tips Masuk Universitas dan Edukasi Safety Riding Bagi Siswa SMA N 2

"Pengecekkan kendaraan sepeda motor merupakan salah satu langkah yang perlu dilakukan pengguna sepeda motor secara rutin dalam mewujudkan keselamatan berkendara seperti slogan berkendara Honda #Cari_aman," ungkapnya.

Iwan Hary Susilo mengatakan bahwa, program ini digelar guna meningkatkan kesadaran pengguna sepeda motor Honda dalam memperhatikan kondisi serta performa sepeda motor.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved