Breaking News:

DPRD Sambas Dukung Para Guru Terima Vaksinasi COVID 19

Menurutnya, dengan banyaknya warga yang di vaksin Covid-19, maka akan semakin kecil pula kemungkinan warga terpapar Covid-19.

Penulis: M Wawan Gunawan | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Wawan
Anggota DPRD Kabupaten Sambas Bagus Setiadi. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Anggota DPRD Kabupaten Sambas, Bagus Setiadi berharap agar semakin banyak warga yang mendapatkan vaksin Covid-19.

Menurutnya, dengan banyaknya warga yang di vaksin Covid-19, maka akan semakin kecil pula kemungkinan warga terpapar Covid-19.

"Harapan kita memang vaksinisasi ini bisa dilakukan kepada semua warga. Dengan demikian maka resiko dari penyebaran Covid-19 ini akan semakin kecil," ujarnya, Minggu 14 Maret 2021.

Baca juga: Diskes Sambas Sebut 900 Tenaga Pengajar Sudah Jalani Vaksinasi COVID 19

Kata dia, tahap pertama para tenaga kesehatan, Kepala Daerah dan bahkan anggota DPRD sudah menerima vaksin Covid-19.

Ungkapnya, mereka yang sudah menerima vaksinisasi Covid-19 tidak merasakan dampak negatif dari setelah dia melaksanakan vaksin Covid-19.

"Dengan demikian, kita bisa memastikan bahwa ini aman. Dan harapan kita masyarakat kita juga bisa terus mengikuti vaksinisasi Covid-19," katanya.

"Sekarang kita mulai kendor dalam menerapkan protokol kesehatan, terutama dalam hal kerumunan. Tapi untuk kedisiplinan warga memakai masker dan mencuci tangan, saya kira itu sudah cukup baik," tutupnya.

Sementara itu, untuk vaksin kepada guru-guru ungkap Bagus, dia memang mendukung. Demi kelancaran proses belajar mengajar. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved