Breaking News:

Bripka Hengki Patroli Dialogis Sampaikan Edukasi Protokol Kesehatan Covid-19 ke Warga

Mari kita dukung kebijakan Pemerintah patuhi Prokes Covid19, salah satunya pakai masker dalam mencegah penularan wabah Covid-19

Editor: Jamadin
Dok. Polsek Monterado
Bripka Hengki MD lewat Patroli dialogis mengedukasi warga agar pakai masker yang baik untuk memutus mata rantai penularan wabah virus Covid-19 di Wilkum Polsek Monterado, Jumat 5 Maret 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, BENGKAYANG - Bripka Hengki MD lewat Patroli dialogis mengedukasi warga agar pakai masker yang baik untuk memutus mata rantai penularan wabah virus Covid-19/Corona di wilayah hukum Polsek Monterado, Jumat 5 Maret 2021.

Bripka Hengki.MD dengan komunikasi yang baik dan humanis di masa adaptasi kebiasaan baru, mendisiplinkan warga penerapan Protokol Kesehatan salah satunya memakai masker.

"Mari kita dukung kebijakan Pemerintah patuhi Prokes Covid19, salah satunya pakai masker dalam mencegah penularan wabah Covid-19," ucapnya.

Baca juga: Cegah Covid-1, Bhabinkamtibmas Polsek Kembayan dan Polsek Toba Imbau Warga Pakai Masker

Tak lupa juga disampaikan Bripka Hengki.MD kepada warga yang dijumpainya untuk wajib mencuci tangan di air bersih pakai sabun dan wajib jaga jarak.

Kapolsek Monterado IPDA Kusnandar saat dikonfirmasi terpisah menambahkan bahwa "Personil Polsek Monterado akan bergerak secara terus menerus mendisiplinkan warga dalam mendukung kebijakan Pemerintah memutus mata rantai penyebaran Virus Corona", ucapnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved