Breaking News:

Pemecatan Tujuh Oknum Kader Demokrat Dinilai Ermin Elviani Membuat Demokrat Semakin Solid

Menurut Ermin, sikap tegas DPP layak diapresiasi karena telah menindaklanjuti aspirasi dari para kader di seluruh Indonesia.

TRIBUNPONTIANAK/RIDHO PANJI PRADANA
Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Kalbar, Ermin Elviani yang juga anggota DPRD Provinsi dapil Mempawah-Kubu Raya. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Provinsi Kalbar, Ermin Elviani menyambut baik pemecatan sejumlah kader yang telah terlibat untuk pengkudetaan ataupun Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan Partai Demokrat (GPK PD).

Menurut Ermin, sikap tegas DPP layak diapresiasi karena telah menindaklanjuti aspirasi dari para kader di seluruh Indonesia.

"Tentunya kita sangat menyambut baik tindakan tegas dari DPP Partai Demokrat yang telah memecat oknum kader yang coba untuk mengambil alih Partai Demokrat, kita apresiasi aspirasi kader yang loyal kepada Demokrat dan Ketum AHY ditindaklanjuti oleh DPP," kata Ermin, Sabtu 27 Februari 2021.

Baca juga: Erma Tegaskan Demokrat Kalbar Dukung Penuh Pemecatan Tujuh Kader oleh DPP

Ketua DPC Partai Demokrat Mempawah ini menilai, dengan adanya tindakan tegas tersebut akan membuat kader semakin solid.

Selain itu, kata Evi, dengan para oknum yang akan menenggelamkan Partai Demokrat dipecat maka partai Demokrat akan kembali maju.

"Tindakan tegas ini saya yakini akan membuat kita semakin solid, semakin kuat, dan tidak akan ada yang merusak Partai Demokrat, kita yakin dikepemimpinan AHY Demokrat akan semakin besar dan selalu dihati masyarakat," kata Anggota DPRD Provinsi Kalbar ini. (*)

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved