Breaking News:

Lakukan Kegiatan Sambang, Bripka Kornelis Sampaikan Imbauan Kamtibmas pada Masyarakat

Kegiatan Polisi semacam ini sangat kami harapkan dan semoga seterusnya dilakukan karena kami merasakan betul manfaatnya terutama masalah keamanan

Dok. Polsek Toba
Bhabinkamtibmas Desa Teraju Bripka Kornelis menyambangi warga masyarakat yang sedang bersantai di teras rumah, Selasa 23 Februari 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Berbagai upaya dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman di tengah tengah masyarakat terus dilakukan oleh jajaran Polsek Toba Polres Sanggau.

Satu di antaranya adalah dengan melakukan kegiatan sambang atau mengunjungi untuk menyerap informasi maupun memberikan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara langsung, Selasa 23 Februari 2021.

Bhabinkamtibmas Desa Teraju Bripka Kornelis menyambangi warga masyarakat yang sedang bersantai di teras rumah dan dalam kesempatan itu sambil berbincang-bincang tentang situasi kamtibmas juga menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas.

Baca juga: Bhabinkamtibmas Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pembelajaran Tatap Muka

“Keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat akan dapat terwujud apabila ada suatu sinergitas dan kemitraan di antara aparat keamanan dan seluruh warga masyarakat yang peduli terhadap lingkungan masing-masing,” ucap Bripka Kornelis.

Kapolsek Toba Ipda Eko Aprianto, S. Sos mengatakan kita tidak boleh terlena walaupun pada saat ini situasi kamtibmas diwilayah hukum Polsek Toba cukup aman dan kondusif dan kita harus tetap meningkatkan kewaspadaan dan kepekaan untuk mencegah segala macam bentuk ancaman dan gangguan kamtibmas, supaya dapat diantisipasi sedini mungkin.

“Kegiatan Polisi semacam ini sangat kami harapkan dan semoga seterusnya dilakukan karena kami merasakan betul manfaatnya terutama masalah keamanan,” ucap seorang warga yang dikunjungi Bripka Kornelis.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved