Breaking News:

Kedapatan Tak Menggunakan Masker, Bripka Febri Tegur Warga Binaannya

Saya minta masyarakat harus mentaati protokol kesehatan, supaya tidak mudah terjangkit wabah Covid-19

Dok. Polsek Meliau
Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan, Bripka Febri Tri Suhardi memberi teguran pada warga binaannya, Jumat 19 Februari 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Meliau, Bripka Febri Tri Suhardi yang melakukan sambang ke warga binaanya, sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mensosialisasikan anjuran pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19, Jumat 19 Februari 2021.

Sebagai Bhabinkamtibmas Desa Kuala Rosan, Bripka Febri Tri Suhardi menjelaskan, selain menegur warganya yang tidak memakai masker, melalui sambang tersebut, dirinya meminta masyarakat untuk selalu waspada terhadap penularan Covid-19.

“Saya minta masyarakat harus mentaati protokol kesehatan, supaya tidak mudah terjangkit wabah Covid-19,” ujar Febri Tri Suhardi.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak kepada warga untuk bersama-sama mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Covid-19 dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru.

Baca juga: Bhabinkamtibmas Polsek Toba Berikan Imbauan dan Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan Pada Warga

"Perlu kita ketahui bahwa peraturan dan anjuran pemerintah bertujuan untuk kebaikan seluruh warga, dengan kata lain perekonomian warga tetap berjalan, namun tetap waspada dengan menerapkan protokol pencegahan penyebaran Covid 19 demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” jelas Bripka Febri Tri Suhardi.

Saat bertemu masyarakat diirinya juga menyampaikan, apa yang pihaknya ketahui tentang wabah Covid-19, mengingatkan warga untuk melakukan langkah-langkah pencegahan.

“Diantaranya dengan selalu menggunakan masker, menjaga jarak, hidup bersih, dan tidak mudah percaya dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya,” ungkap Bripka Febri Tri Suhardi.

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved