Breaking News:

Unit Pusat Karir UPB Gelar Pelatihan Penulisan Proposal PKM

Ia berharap dengan dengan adanya pelatihan ini, mahasiswa dapat menyalurkan potensi dan kreativitas yang mereka miliki, serta menghasilkan proposal ya

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Tangkapan layar pelatihan penulisan proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) yang dilakukan secara daring melalui aplikasi zoom, pada Selasa 16 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Unit Pusat Karir Universitas Panca Bhakti Pontianak menggelar pelatihan penulisan proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) yang dilakukan secara daring melalui aplikasi zoom, pada Selasa 16 Februari 2021 .

Pada pelatihan ini, menghadirkan pemateri dari reviewer nasional PKM, Dr. Gusrizal, M.Si dan diikuti oleh 135 peserta.

Pelatihan ini dibuka langsung oleh Rektor UPB Pontianak, Dr. Purwanto, S.H., M.Hum.

Pada kesempatan ini, Purwanto mengapresiasi atas terselenggaranya pelatihan penulisan proposal PKM ini.

Baca juga: Rektor UPB Pontianak Teken MoU Dengan PT Pegadaian Area Pontianak

Ia berharap dengan dengan adanya pelatihan ini, mahasiswa dapat menyalurkan potensi dan kreativitas yang mereka miliki, serta menghasilkan proposal yang bermutu baik.

“Banyak mahasiswa kita yang memiliki ide atau gagasan yang baik, tetapi kurang dalam eksekusinya, untuk itu kita adakan pelatihan ini dalam upaya mendorong mahasiswa agar dapat menghasilkan proposal yang berkualitas dan lolos pada PKM tahun ini," jelasnya.

Sebagaimana, Pusat Karir Universitas Panca Bhakti Pontianak merupakan unit yang berfungsi untuk menyiapkan lulusan sesuai dengan kompentensi yang diperlukan oleh dunia kerja. 

Tidak hanya itu, Pusat Karir UPB Pontianak juga sebagai wadah penyalur, serta pengembangan kemampuan. 

Untuk itulah pelatihan ini digelar sebagai bukti, bahwa Pusat karir UPB mendorong mahasiswa agar dapat berpartisipasi dalam PKM (Program Kreativitas Mahasiswa) 2021. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved