Breaking News:

Rektor UPB Pontianak Teken MoU Dengan PT Pegadaian Area Pontianak

Pada kesempatan itu, Rektor UPB Pontianak, Dr. Purwanto mengatakan, kerja sama ini dilakukan pada bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Rektor Universitas Panca Bhakti (UPB) Pontianak, Dr. Purwanto menandatangani surat kerja sama (MoU) dengan Vice President PT Pegadaian (Persero) Area Pontianak, Mukhlis Hasriyadi, di Rektorat UPB Pontianak, Senin 15 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Rektor Universitas Panca Bhakti (UPB) Pontianak, Dr. Purwanto menandatangani surat kerja sama (MoU) dengan Vice President PT Pegadaian (Persero) Area Pontianak, Mukhlis Hasriyadi, di Rektorat UPB Pontianak, Senin 15 Februari 2021.

Pada kesempatan itu, Rektor UPB Pontianak, Dr. Purwanto mengatakan, kerja sama ini dilakukan pada bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, serta inklusi keuangan.

Selain itu, ada beberapa bidang yang diminta untuk fokus pada kerja sama ini.

Baca juga: Kompetisi Proposal PKM UPB Pontianak dengan Total Hadiah 10 Juta Dibuka, Berikut Cara Memenangkannya

"Beberapa bidang yang minta fokus utama pada kerjasama ini antara lain yaitu pada kuliah umum, magang, dan beasiswa serta tabungan emas pegadaian untuk mahasiswa dan civitas akademika," jelasnya.

Sementera itu, Vice President PT Pegadaian (Persero), Mukhlis Hasriyadi berharap agar kerja sama ini bisa terjalin dengan baik dan bisa meningkatkan kualitas pendidikan. (*)

Penulis: Muhammad Rokib
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved