Breaking News:

Pemkab Sambas Terima Bantuan 3 Ton Beras dari Bank Kalbar untuk Warga Terdampak Banjir

Bantuan CSR ini juga merupakan bentuk kepedulian Bank Kalbar sebagai bank milik masyarakat Kalimantan Barat, khususnya Kabupaten Sambas.

TRIBUN/ISTIMEWA
Pemimpin Bank Kalbar Cabang Sambas, Sukardi menyerahkan bantuan untuk masyarakat Sambas yang terdampak banjir pada Senin 8 Februari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Barat atau Bank Kalbar menunjukkan kepeduliannya terhadap warga yang terdampak banjir di Kabupaten Sambas.

Pemerintah Kabupaten Sambas yang diwakilkan oleh PLT Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sambas Yusran S.Sos secara simbolis menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Kalbar pada Senin 8 Februari 2021.

Baca juga: Bank Kalbar Jalin Kemitraan dengan Kejaksaan Tinggi Kalimantan Barat dalam Rangka Percepatan PEN

Bantuan yang diterima berupa bahan pokok makanan. Terdiri dari 3 ton beras dan 215 kotak indomie.

Bantuan ini untuk masyarakat Kabupaten Sambas yang terdampak banjir yang tersebar di beberapa Kecamatan seperti Kecamatan Paloh, Jawai Selatan, Pemangkat, Sejangkung, Galing dan Sajingan.

Baca juga: Bank Kalbar Kantongi Dana PEN Rp 500 Miliar, DJPB: Upaya Pemulihan Ekonomi Nasional

Pemimpin Bank Kalbar Cabang Sambas, Sukardi SH, MM berharap bantuan yang diberikan bisa memberikan manfaat kepada masyarakat Kabupaten Sambas yang terdampak banjir pada tahun ini. 

"Bantuan CSR ini juga merupakan bentuk kepedulian Bank Kalbar sebagai bank milik masyarakat Kalimantan Barat, khususnya Kabupaten Sambas," ucapnya.

Penulis: Nina Soraya
Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved