Breaking News:

Kapolsek Pontianak Timur Pastikan Video Viral Perkelahian Pelajar Bukan di Wilayah Hukumnya

Kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno sudah menghimbau dan menyampaikan pesan kepada warga untuk tidak mengunggah berita-berita bohong (Hoax) apalagi

Penulis: Jovi Lasta | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/JOVI LASTA
Pihak Polsek Pontianak Timur Laksanakan penelusuran ke sekolah-sekolah yang diduga lokasi viralnya video perkelahian pelajar. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Video perkelahian pelajar viral di sebuah sekolah di wilayah Pontianak Timur ternyata Tempat kejadian perkaranya bukan di wilayah kecamatan Pontianak Timur.

Kapolsek Pontianak Timur AKP Prayitno, melaui kasi humas Iptu Iskak Pujiyanto menjelaskan setelah melihat video perkelahian pelajar viral tersebut Kapolsek Pontianak Timur langsung bergerak bersama anggota menuju lokasi tersebut termasuk mencari informasi terkait video viral perkelahian pelajar.

Setelah ditelusuri, ternyata lokasi video viral tersebut bukan di wilayah Pontianak Timur.

Kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno sudah menghimbau dan menyampaikan pesan kepada warga untuk tidak mengunggah berita-berita bohong (Hoax) apalagi dapat mengundang reaksi masyarakat.

Baca juga: Dana Miliaran Sudah Dianggarkan untuk Pembangunan Galeri Hasil Hutan Disamping Pendopo Gubernur

Terhadap warga, Akp Prayitno mengingatkan agar tidak terprovokasi terhadap video atau berita yang mengandung unsur provokatif.

"Mari gunakan media dengan santun dan bijak," ujar Kapolsek Pontianak Timur Akp Prayitno.

Kemudian, untuk lapangan pada video tersebut masih berpasir sementara halaman sekolah di wilayah Kecamatan Pontianak Timur hampir semua sudah tertata dengan semen.

Pihak kepolisian sudah berkoordinasi dengn Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah (KPPAD) Kalimantan Barat untuk penanganan masalah perkelahian pelajar yang viral tersebut. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved