Breaking News:

Rayakan Hari Jadi Pertama, Komunitas Driver Maxim Pontianak Kunjungi Panti Asuhan

Kunjungan tersebut diisi dengan penyerahan sembako kepada pihak panti diikuti dengan doa bersama sebagai wujud rasa syukur atas perjalanan Maxim Indon

Penulis: Muzammilul Abrori | Editor: Hamdan Darsani
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Komunitas Driver Motor Maxim MCP (Maxim Community Pontianak) mengunjungi Panti Asuhan Ponpes Fastabiqul Khoirot, yang berada di jalan Dharma Putra Dalam, Kota Pontianak, pada Jumat, 22 Januari 2021 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dalam rangka merayakan hari jadi yang pertamanya, Komunitas Driver Motor Maxim MCP (Maxim Community Pontianak) mengunjungi Panti Asuhan Ponpes Fastabiqul Khoirot, yang berada di jalan Dharma Putra Dalam, Kota Pontianak, pada Jumat, 22 Januari 2021.

Kunjungan tersebut diisi dengan penyerahan sembako kepada pihak panti diikuti dengan doa bersama sebagai wujud rasa syukur atas perjalanan Maxim Indonesia.

Terlebih komunitas Maxim kota Pontianak saat ini telah menginjak usia satu tahun. Manajemen Maxim Pontianak mengaku mendukung penuh kegiatan hari jadi tersebut.

Peduli Korban Bencana Banjir, Maxim dan Komunitas Driver Gelar Galang Dana

Tak hanya itu, komunitas MCP juga membagikan saldo perjalanan Maxim secara gratis senilai Rp 10.000 (khusus pengguna pertama) dengan memasukkan kode promo “MCP” yang digelar di Waterfront pada sehari setelahnya.

Lebih lanjut, Ketua Komunitas MCP Rino Afrizal menuturkan bahwa dirinya berharap di hari jadi komunitas yang pertama, Maxim kota Pontianak dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat sekitar.

“Di usia yang baru menginjak satu tahun ini, kami ingin dapat memberikan kontribusi dan manfaat bagi sekitar,” kata Rino. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved