Breaking News:

LAZISMU Sambas Salurkan Bantuan di Banjir Sepantai

Disampaikan oleh anggota LAZISMU Kabupaten Sambas, Rizki Imanuddin kegiatan itu dilaksanakan atas dasar kepedulian dan kemanusiaan.

Penulis: M Wawan Gunawan | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
LAZISMU Sambas dan Kalbar menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Sepantai, Kecamatan Sejangkung. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Lembaga Zakat Infaq dan sedekah Muhammadiyah (LAZISMU) Kalimantan Barat, Lazismu Sambas, BEM IAIS Sambas dan Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Pontianak untuk menyalurkan bantuan, bagi warga Dusun Satai dan Dusun Sepandak, Desa Sepantai, Kecamatan Sejangkung.

Hal itu dilakukan karena banjir di daerah tersebut sudah berlangsung selama kurang lebih dua Minggu lamanya. Di kegiatan itu, mereka menyalurkan bantuan berupa sembako dan lain-lain.

Disampaikan oleh anggota LAZISMU Kabupaten Sambas, Rizki Imanuddin kegiatan itu dilaksanakan atas dasar kepedulian dan kemanusiaan.

"Ini atas dasar kemanusiaan, jadi kita datang kesana membawa sedikit bantuan dengan harapan bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir," ujarnya, Rabu 27 Januari 2021.

Bupati Atbah Romin Suhaili Target Tambah 18 Desa Mandiri di Kabupaten Sambas

Disampaikan oleh Rizki, memang tidak banyak bantuan yang bisa mereka serahkan kepada warga. Tapi itu adalah bagian dari upaya membantu masyarakat, dan menyalurkan dana Infaq dan sedekah yang di percaya oleh umat kepada LAZISMU.

"Kami bersama LAZISMU Kalbar, teman-teman BEM dan IMM hadir untuk merasakan lansung dampak dari banjir itu. Alhamdulillah, masyarakat disana sehat dan mudah-mudahan banjir ini cepat surut," katanya.

"Kami juga sampaikan terimakasih kepada warga yang sudah mau menerima bantuan alakadarnya dari kami, dan semoga bermanfaat. Bagi LAZISMU Kalbar dan lain-lain kami juga sampaikan terimakasih karena sudah mau datang ke Sambas dan peduli dengan Sambas," tutupnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved