Breaking News:

Pilkada Kapuas Hulu

Polres Kapuas Hulu Amankan Penetapan Hasil Pilkada Serentak Tahun 2020

Total ada 72 personel yang dikerahkan untuk pengamanan penetapan pemenang Pilkada dari KPU Kapuas Hulu

Editor: Jamadin
Dok. Polres Kapuas Hulu
Personel Polres Kapuas Hulu memberikan pengamanan jalannya penetapan hasil pemilihan Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada Pilkada Serentak tahun 2020, di ruang sidang DPRD Kapuas Hulu, Jumat 22 Januari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Polres Kapuas Hulu menerjunkan personelnya untuk memberikan pengamanan jalannya penetapan hasil pemilihan Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada Pilkada Serentak tahun 2020, di ruang sidang DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Jumat 22 Januari 2020.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P melalui Kabag Ops Polres Kapuas Hulu AKP Edhi Trisno Tarigan, S.H mengatakan bahwa pengamanan akan dilakukan secara maksimal di kantor DPRD Kapuas Hulu saat melaksanakan rapat pleno penetapan pemenang Pilkada 2020.

“Total ada 72 personel yang dikerahkan untuk pengamanan penetapan pemenang Pilkada dari KPU Kapuas Hulu," jelas AKP Edhy Trisno.

Baca juga: Fransiskus Diaan-Wahyudi Hidayat Ditetapkan Sebagai Pemenang Pilkada Kapuas Hulu

Edhi menambahkan, pengamanan diperketat untuk memastikan dalam penetapan pemenang Pilkada 2020.

Selain itu, peningkatan pengamanan juga dilakukan agar tidak ada kerumunan masa di kantor DPRD Kapuas Hulu pada saat pleno penetapan pemenang Pilkada berlangsung.

“Kami telah memberikan imbauan agar pemenang Pilkada Kapuas Hulu tidak membawa massa ke DPRD Kapuas Hulu agar pelaksanaan penetapan pemenang bisa berlangsung aman, damai dan tertib,” pungkasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved