Breaking News:

Pilkada Serentak 2020

Fransiskus Diaan-Wahyudi Hidayat Ditetapkan Sebagai Pemenang Pilkada Kapuas Hulu

Kemenangan ini adalah merupakan langkah awal yang baik bagi kita semua, untuk melakukan terobosan-terobosan baru

Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan-Wahyudi Hidayat, yang berhasil unggul mendapatkan suara terbanyak (66.159 suara), dalam Pilkada serentak 9 Desember 2020 di Kabupaten Kapuas Hulu. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan-Wahyudi Hidayat, sebagai Paslon peraih suara terbanyak Pilkada Kapuas Hulu yakni 66.159 suara.

Calon Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan menyatakan atasnama dirinya dan wakilnya Wahyudi Hidayat mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu, atas kerjasama dan dukungannya pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah yang di selenggarakan pada 9 Desember 2020.

"Kemarin, Rabu 16 Desember 2020 merupakan puncak dari penantian kita bersama yaitu keputusan dari Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Kapuas Hulu tentang rekapitulasi dan penetapan hasil Pilkada 2020 tingkat kabupaten," ujar Fransiskus Diaan, setelah ditetapkan peraih suara terbanyak oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kapuas Hulu, Kamis 17 Desember 2020.

Pria yang akrab disapa Sis ini bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa lantaran berkat doa dan dukungan masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu dirinya bersama Wahyudi Hidayat resmi memenangkan Pilkada 2020 di Kabupaten Kapuas Hulu.

"Kemenangan ini adalah merupakan langkah awal yang baik bagi kita semua, untuk melakukan terobosan-terobosan baru serta melanjutkan hal-hal baik yang telah dilakukan pemimpin terdahulu di Kabupaten Kapuas Hulu agar kabupaten kita maju terdepan dan semakin hebat," ucap alumnus Fakultas Hukum Untan tersebut.

Pria asal Desa Datah Diaan (Mendalam) Kecamatan Putussibau Utara tersebut mengajak semua pihak untuk menjaga dan mempererat tali silaturahmi.

"Jangan sampai karena satu dan hal lainnya yang berkaitan dengan Pilkada kemarin kita mengkotak-kotakan diri kita, memperkecil tali silaturahmi kita kepada tetangga, keluarga, teman hingga sahabat kita," ujar Fransiskus Diaan.

Sis juga memohon doa dan dukungan seluruh masyarakat Kapuas Hulu dalam mengemban tugas dan tanggungjawab sebagai bupati dan wakil bupati Kapuas Hulu, agar amanah yang diberikan, sehingga bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Baca juga: UPDATE Hasil Hitung Cepat Pilkada Kapuas Hulu 2020 Minggu 13 Desember 2020 di pilkada2020.kpu.go.id

"Sekali lagi kami berdua atas nama Fransiskus Diaan dan Wahyudi Hidayat, mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas Hulu. Kalian luar biasa, dan kalian hebat," ungkapnya.

Calon Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat juga mengaku senang dan bersuka cita terhadap hasil perhitungan suara yang dilakukan oleh KPU Kapuas Hulu kemarin.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved