Breaking News:

Di depan Pangdam XII/Tpr, Yuliansyah Ungkap Komitmen Dukung Pertamina

Diungkapkan Yuliansyah, pada kesempatan itu Executive General Manager Regional Kalimantan Freddy Anwar menjelaskan ke Pangdam XII/Tpr tentang program

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua Hiswana Migas Kota Pontianak, Yuliansyah saat mendampingi Executive General Manager Regional Kalimantan Freddy Anwar dalam acara tatap muka ke Pangdam XII/Tpr, Mayjend TNI Muhammad Nur Rahmad, Selasa 12 Januari 2021. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Hiswana Migas Kota Pontianak, Yuliansyah mendampingi Executive General Manager Regional Kalimantan Freddy Anwar dalam acara tatap muka ke Pangdam XII/Tpr, Mayjend TNI Muhammad Nur Rahmad, Selasa 12 Januari 2021.

Diungkapkan Yuliansyah, pada kesempatan itu Executive General Manager Regional Kalimantan Freddy Anwar menjelaskan ke Pangdam XII/Tpr tentang program Pertamina seperti Pertashop untuk didaerah terpencil untuk membangun masyarakat dalam penyaluran BBM dan SPBU 3T dengan program satu harga.

Freddy, dikatakannya juga akan menggandeng Puskopad TNI di Bidang Usaha Penyaluran BBM Pertashop. Dengan pengenalan program Pertamina ini, Pengusaha UMKM bisa ikut karena sangat terjangkau biaya pembangunannya.

Baca juga: Raih Penghargaan KIP, Yuliansyah: Bukti Gerindra Dekat Dengan Masyarakat

Untuk itu, Yuliansyah pun menegaskan komitmennya untuk terus menjadi mitra Pertamina.

"Saya akan terus membangun Pertamina karena sebagai mitra dan untuk kepentingan masyarakat supaya masyarakat merasa nyaman mendapatkan BBM untuk pengisian kendaraan," katanya, Rabu 13 Januari 2021.

Untuk diketahui, Pertashop ini merupakan lembaga penyalur dari Pertamina yang disiapkan untuk melayani konsumen yang selama ini belum terlayani oleh lembaga penyalur BBM, seperti SPBU.

Layanan ini diluncurkan demi menjangkau lebih banyak masyarakat yang membutuhkan bahan bakar minyak (BBM), BUMN Minyak dan Gas. Pertashop ini juga disebut sebagai SPBU versi lebih sederhana.

Adapun keuntungan Pertashop adalah Penawaran kemitraan mudah, transparan dan menguntungkan, takaran dan kualitas produk standar Pertamina serta harga jual sama dengan SPBU Pertamina. (*)

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Hamdan Darsani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved