Breaking News:

KRONOLOGI Kecelakaan Maut di Mempawah, Identitas Korban Meninggal Dunia Asal Tangerang

Kasat Lantas juga membeberkan korban pengendara motor yang meninggal di tempat adalah, Lina (41), yang menurut identitasnya berasal dari Kecamatan Per

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kecelakaan maut yang terjadi di sekitar Jalan Raya Kuala Secapa, tepat di KM 69,27 Pontianak-Singkawang, antara Truk Tangki plat KB 8723 AV, dengan Sepeda Motor Aerox plat KB 6759 VJ, Senin 4 Januari 2021 sekitar pukul 13.10 WIB. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Kapolres Mempawah, AKBP Fauzan Sukmawansyah, melalui Kasat Lantas, AKP Dwi Dio Priyantoro, membenarkan telah terjadinya tabrakan maut siang tadi.

"Benar, telah terjadi kecelakaan lalu lintas, yaitu tabrakan maut di sekitar Jalan Raya Kuala Secapa, tepat di KM 69,27 Pontianak-Singkawang, antara Truk Tangki plat KB 8723 AV, dengan Sepeda Motor Aerox plat KB 6759 VJ, Senin 4 Januari 2021 sekitar pukul 13.10 WIB," bebernya.

AKP Dwi Dio, juga memaparkan bahwasanya pengendara Truck Tangki tersebut, berasal dari Kecamatan Siantan, Kabupaten Mempawah.

Kecelakaan maut yang terjadi di sekitar Jalan Raya Kuala Secapa, tepat di KM 69,27 Pontianak-Singkawang, antara Truk Tangki plat KB 8723 AV, dengan Sepeda Motor Aerox plat KB 6759 VJ, Senin 4 Januari 2021 sekitar pukul 13.10 WIB.
Kecelakaan maut yang terjadi di sekitar Jalan Raya Kuala Secapa, tepat di KM 69,27 Pontianak-Singkawang, antara Truk Tangki plat KB 8723 AV, dengan Sepeda Motor Aerox plat KB 6759 VJ, Senin 4 Januari 2021 sekitar pukul 13.10 WIB. (TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA)

"Untuk pengendara Truck Tangki atas nama Syahril (62), dan keadaanya tidak mengalami cidera," ujarnya.

Kasat Lantas juga membeberkan korban pengendara motor yang meninggal di tempat adalah, Lina (41), yang menurut identitasnya berasal dari Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

Baca juga: BREAKING NEWS: Terjadi Tabrakan di Sekitar Jembatan Kuala Mempawah, Satu Orang Meninggal di Tempat

"Untuk korban sendiri, mengalami luka parah di kepala bagian depan, tangan kiri patah tertutup, tangan kanan patah terbuka, kaki kanan patah terbuka, seketika itu korban meninggal di TKP," jelasnya.

Dalam kejadian tersebut, pengendara motor tidak sendirian, yang mana menurut keterangan Kasat Lantas, Lina pada saat itu menggoncang Caroline (11), yang mana masih tercatat sebagai pelajar dari Kabupaten Bengkayang.

"Yang dibonceng atas nama Caroline, yang beralamatkan di Sungai Jaga B, Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Bengkayang," ujarnya.

"Untuk korban sendiri mengalami cidera lecet di bagian pinggul, dan diberikan pertolongan oleh P3k RSUD dr Rubini Mempawah," tegasnya lagi.

Baca juga: Tanjakan Maut Semangket di Desa Sungai Keli, Belum Sebulan Terjadi 3 Kali Kecelakaan

AKP Dwi Dio juga menjelaskan Kornologis kejadian kecelakaan tersebut.

Halaman
12
Penulis: Ramadhan
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved