Breaking News:

Evaluasi 10 Program Pokok PKK, Yanieta Sebut TP PKK Kota Pontianak Sukses Capai Target 2020

Menurutnya ada beberapa kegiatan yang harus di tunda akibat pandemi Covid-19, namun dia menilai secara keseluruhan jajarannya telah sukses mencapai ta

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pontianak Yanieta Arbiastutie mengevaluasi 10 program pokok PKK yang telah dilaksanakan oleh jajarannya pada tahun 2020 di Kebun Tim Penggerak PKK Kota Pontianak jalan Berdikari Kecamatan Pontianak Barat, Kamis 31 Desember 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pontianak Yanieta Arbiastutie mengevaluasi 10 program pokok PKK yang telah dilaksanakan oleh jajarannya pada tahun 2020 di Kebun Tim Penggerak PKK Kota Pontianak jalan Berdikari Kecamatan Pontianak Barat, Kamis 31 Desember 2020.

Menurutnya ada beberapa kegiatan yang harus di tunda akibat pandemi Covid-19, namun dia menilai secara keseluruhan jajarannya telah sukses mencapai target-target yang telah ditetapkan.

Hal itu dibuktikan dengan diraihnya juara umum lomba Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga, Kependudukan Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga Kesehatan (PKK-KKBPK-KES) tingkat Provinsi Kalimantan Barat tahun 2020.

Untuk itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pontianak memberikan apresiasi atas prestasi yang telah diraih oleh pengurus PKK Kota Pontianak.

Baca juga: Jelang Malam Pergantian Tahun, Polresta Pontianak Gelar Apel Gabungan

"Prestasi yang berhasil diraih harus dipertahankan, bila perlu ditingkatkan lebih baik lagi," kata Yanieta.

Sebagai mitra pemerintah dalam pelaksanaan pembangunan, pihaknya juga akan terus mengoptimalkan pelaksanaan 10 program Pokok PKK dengan kegiatan yang menyentuh langsung masyarakat.

"Kita akan bersinergi untuk menumbuhkan keswadayaan dan kemandirian masyarakat, apalagi PKK memiliki kader potensial hingga tingkat dasa wisma," ujarnya.

Dia berharap, kader PKK Kecamatan dan Kelurahan dalam melaksanakan 10 program pokok PKK tetap disiplin melaksanakan Protokol kesehatan.

"Kader PKK harus menjadi contoh disiplin melaksanakan prokes, jangan sampai lalai menjaga kesehatan, " pungkasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved