Breaking News:

Natal dan Tahun Baru

Yehezkiel Wilan Imbau Seluruh Umat Mentaati Protokol Kesehatan di GBI El Shaddai

Ia juga meminta kepada semua umat harus selalu berdoa untuk menghadapi situasi pandemi Covid-19 saat ini.

TRIBUNPONTIANAK/JOVI LASTA
Pendeta Gbi El Shaddai Yehezkiel Wilan Imbau Seluruh umat Mentaati Protokol Kesehatan pada saat datang dan pulang dari gereja, Jumat 25 Desember 2020. TRIBUN PONTIANAK/JOVI LASTA 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Pendeta Gbi El Shaddai Yehezkiel Wilan Himbau Seluruh umat Mentaati Protokol Kesehatan pada saat datang dan pulang dari gereja, Jumat 25 Desember 2020.

Yehezkiel Wilan mengatakan Kepada jemaat Gbi El Shaddai selama ini dari bulan juli sampai sekarang semua tetap berjalan dengan aman, dan mengikuti protokol kesehatan sesuai surat edaran dari pemerintah ibadah selama 1 jam, menjaga jarak, mencuci tangan, cek suhu tubuh dan segala macam.

"Saya berharap juga kalau nanti jemaat mau datang ibadah ke gedung gereja, misalkan tidak enak badan, atau suhu tubuh naik diatas rata-rata dihimbau untuk tetap dirumah saja sampai keadaan pulih baru ke gereja lagi, lebih penting cek lagi kesehatan tubuh," ujarnya.

Lebih lanjut, Yehezkiel Wilan mengimbau bagi yang sehat-sehat saja dan takut datang ke gereja.

Baca juga: Surat Edaran Gubernur Kalbar : Masuk Kalbar Lewat Jalur Udara Wajib Cantumkan Hasil Swab PCR Negatif

"Ayo kita ke gereja karena gereja menyediakan jam-jam ibadah untuk umat dan menerapkan prokol kesehatan di gereja," lanjutnya.

Ia juga meminta kepada semua umat harus selalu berdoa untuk menghadapi situasi pandemi Covid-19 saat ini.

"Anak-anak diatas 12 tahun boleh datang ke gereja, Anjuran dari sinode gereja bethel indonesia. Tetapi untuk anak dibawah 12 tahun tidak dianjurkan ke gereja. Sudah di sediakan ibadah live streaming untuk anak-anak dan usia diatas 65 tahun juga dianjurkan tidak datang ke gereja, sudah disiapkan ibadah live streaming untuk mereka juga. Kita selalu himbau dan setiap selesai ibadah selalu diberikan pengumuman untuk jemaat gereja Gbi El Shaddai," pungkasnya. (*)

Penulis: Jovi Lasta
Editor: Try Juliansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved