Pilkada Sintang

Unggul di Pilkada Sintang Berdasarkan Real Count, Jarot: Kemenangan Masyarakat

Petahana yang mengusung koalisi Adil Bersatu ini mengklaim kemenangan berdasarkan rekapitulasi terhadap formulir C1 yang dilakukan oleh tim Data Cente

Penulis: Agus Pujianto | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Calon Bupati Sintang, Jarot Winarno. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Sintang, nomor urut 1, Jarot Winarno-Sudiyanto (JADI) mendeklarasikan kemenangan pada Pilkada 2020 di JADI Center, jalan Lintas Melawi, Kamis 10 Desember 2020.

Petahana yang mengusung koalisi Adil Bersatu ini mengklaim kemenangan berdasarkan rekapitulasi terhadap formulir C1 yang dilakukan oleh tim Data Center JADI dengan perolehan suara 111.773 suara.

"Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada masyarakat kota sintang yang telah mendukung maksimal, memberikan amanah kepada kami untuk terus menjaga memulihkan dan melanjutkan pembangunan kota sintang," kata Calon Bupati Sintang, Jarot Winarno.

Terkhusus, Jarot juga berucap terima kasih untuk masyarakat yang berada di perhuluan sungai di pedalaman atas amanah yang diberikan. Menurut Jarot, berdasarkan formulir C1 yanh direkap, pasangan JADI banyak memperoleh suara dari hasil pembangunan dari pinggiran.

Baca juga: Jarot Winarno-Sudiyanto Deklarasi Kemenangan Berdasarkan Real Count JADI Center pada Pilkada Sintang

"Kami lihat di data kami yang di uncak (hulu) sungai, bukit banyak sekali di TPS yang kami memperoleh kemenangan ini. Artinya ini menunjukan bahwa konsep membangunn dari pinggiran, pembangunan berkeadilan yang merata itu terkabarkan dan memberikan amanah kepada kami berdua membangun dari pinggiran," ujarnya.

Menurut Jarot, kemenangan pasangan JADI merupakan kemenangan masyarakat Kabupaten Sintang.

"Kalau ada kemenangan pasangan JADI yang pantas menerima adalah bapak dan ibu sekalian. Terima kasih kepada seluruh kontestas yang ikut berjuang secara baik, benar, kemudian juga tidak menerbitkan permasalahan, sehingga pilkada berjalan rukun dan damai," kata Jarot. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved