HASIL Sementara Pilkada Kaltara di Pilgub Kaltara 2020 Terkini, Hasil Quick Count Pilkada Kaltara

bisa memantau Quick Count Pilkada Kaltara 2020 secara real time dan bisa memprediksi lebih cepat siapa yang akan jadi pemenang Pilgub Kaltara 2020

Penulis: Ishak | Editor: Ishak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/TANGKAPAN LAYAR LAMAN KPU ID/KOLASE/REPRO.
Yuk pantau HASIL Sementara Pilkada Kaltara di Pilgub Kaltara 2020 Terkini, Hasil Quick Count Pilkada Kaltara Rabu 9 Desember 2020 / ILUSTRASI. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Kalimantan Utara atau yang populer disebut Kaltara menjadi satu di antara wilayah di Indonesia yang turut digelar Pemilihan Kepala Daerah alias Pilkada Serentak 2020, Rabu 9 Desember 2020. 

Di mana dalam Pilkada Kaltara 2020 kali ini, 'bertarung' tiga pasangan calon alias paslon di Pilgub Kaltara 2020

Ketinya yakni Udin Hianggio -Undunsyah, lalu Irianto Lambrie-Irwan Sabri, dan terakhir yakni Zainal Arifin Paliwang-Yansen Tipa Padan

Paslon Udin Hianggio -Undunsyah didukung Hanura dan PKB.

Sementara Irianto Lambrie-Irwan Sabri , didukung gabungan 6 partai mulai dari NasDem, Golkar, PKS, PAN, Perindo, dan PBB.

Baca juga: HASIL Hitung Cepat Pilkada Medan 2020 Versi Poltracking Suara Masuk 88,86 Persen, Bobby-Aulia Unggul

Irianto Lambrie yang diketahui merupakan kader Partai NasDem, juga merupakan incumbent Gubernur Kaltara 2006-2021.

Sementara Zainal Arifin Paliwang-Yansen Tipa Padan adalah sang penantang yang diusung dari gabungan Partai Demokrat, PDI Perjuangan, Gerindra, dan PPP. 

Anda tentunya bisa memantau update real count Pilkada 2020 di hasil hitung cepat Pilgub Kaltara 2020 tersebut di beberapa platform. 

Termasuk di antaranya Hitungan Cepat Pilkada 2020 alias quick count Pilkada Kaltara 2020 dari lembaga survey Charta Politika dan berbagai lembaga survey lainnya. 

Baca juga: HASIL SEMENTARA Perolehan Suara Pilkada Kalteng, Live Streaming Quick Count Pilgub Kalimantan Tengah

Sehingga Anda bisa memantau Quick Count Pilkada Kaltara 2020 secara real time dan bisa memprediksi lebih cepat siapa yang akan jadi pemenang Pilgub Kaltara 2020 tersebut.

Untuk real count Pilkada 2020 di hasil Pilkada Kaltara 2020 sendiri bisa diakses di kanal KPU. 

Sedangkan untuk hasil hitung cepat Pilgub Kaltara 2020 alias Quick Count Pilkada Kalsel 2020 bisa dilihat di data yang dikumpulkan dan diolah Charta Politika yang ditayangkan di beberapa kanal tv dan juga media online.

Satu di antaranya yakni di siaran Kompas Tv live hari ini dan juga live streaming Kompas Tv hari ini Rabu 9 Desember 2020. 

Berikut beberapa alternatif untuk menyaksikan siaran live update hitung cepat Pilkada Kaltara 2020 tersebut :

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved