Breaking News:

UPB Pontianak Jalin Kerja Sama dengan Pemkab Kayong Utara

Rektor Universitas Panca Bhakti Pontianak, Dr. Purwanto menyampaikan bahwa pihaknya mengapresiasi Pemerintah Kayong Utara

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Muhammad Rokib
Penandatanganan nota kesepahaman MoU Bupati Kayong Utara, Citra Duani bersama Rektor Universitas Panca Bhakti Pontianak, Dr. Purwanto, di aula Rektorat Universitas Panca Bhakti Pontianak, Sabtu 5 Desember 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Rektor Universitas Panca Bhakti Pontianak, Dr. Purwanto telah menerima kunjungan Bupati Kayong Utara, Citra Duani ke UPB Pontianak dalam rangka Kerja Sama antara Pemerintah Kayong Utara dengan Universitas Panca Bhakti Pontianak, Sabtu 5 Desember 2020.

Kehadiran Bupati Kayong Utara pun disambut baik oleh pihak UPB Pontianak.

Rektor Universitas Panca Bhakti Pontianak, Dr. Purwanto menyampaikan bahwa pihaknya mengapresiasi Pemerintah Kayong Utara, karena sudah mau menggandeng UPB Pontianak dalam menjalankan program kepemerintahannya.

"Tentu kami mengapresiasi Pemerintah Kayong Utara telah menggandeng UPB Pontianak untuk melaksanakan programnya.

Sesuai dengan Tridharma Universitas dan tentu ada beberapa program kita yang terkait dengan penelitian, pengabdian masyarakat dan Pendidikan," ujar Purwanto usai menandatangani nota kesepahaman MoU dengan Bupati Kayong Utara di aula Rektorat Universitas Panca Bhakti Pontianak.

Saat penyerahan cendera mata antara Pemerintah Kayong Utara dan Universitas Panca Bhakti Pontianak, di aula Rektorat Universitas Panca Bhakti Pontianak, Sabtu 5 Desember 2020.
Saat penyerahan cendera mata antara Pemerintah Kayong Utara dan Universitas Panca Bhakti Pontianak, di aula Rektorat Universitas Panca Bhakti Pontianak, Sabtu 5 Desember 2020. (TRIBUN PONTIANAK/Muhammad Rokib)

Baca juga: Bahas Tata Batas Arboretum, BEM Fakultas Kehutanan Sayangkan Langkah Sepihak Rektor Untan Pontianak

Dengan adanya kerja sama ini pun, Purwanto mengatakan pihaknya akan menyusun program untuk disinergikan dengan pemerintah Kayong Utara ke depan.

Yang tentu dikatakannya akan melibatkan tim kajian dan riset dari empat fakultas diantaranya Fakultas Hukum, Teknik, Pertanian dan Ekonomi.

Untuk mengimplementasikan penyusunan kebijakan yang berbasis empat sektor tersebut.

"Maka kami siap, SDM, dosen kita pun mumpuni. Maka pengabdian masyarakat dalam bentuk mendisiminasikan bahkan ada Program yang nanti dilakukan pada KKN mahasiswa," jelasnya.

Penulis: Muhammad Rokib
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved