Breaking News:

Bupati Kayong Utara Apresiasi Fakultas Hukum UPB Pontianak Raih Akreditasi A

Apresiasi itu disampaikannya lantaran UPB Pontianak sebagai Universitas swasta mampu bersaing di tingkat nasional.

TRIBUN PONTIANAK/Muhammad Rokib
Saat penyerahan cendera mata antara Pemerintah Kayong Utara dan Universitas Panca Bhakti Pontianak, di aula Rektorat Universitas Panca Bhakti Pontianak, Sabtu 5 Desember 2020. 

Laporan wartawan Tribun Pontianak Muhammad Rokib

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -  Bupati Kayong Utara, Citra Duani mengapresiasi atas perolehan akreditasi A Fakultas Hukum Universitas Panca Bhakti Pontianak beberapa waktu lalu.

Apresiasi itu disampaikannya lantaran UPB Pontianak sebagai universitas swasta mampu bersaing di tingkat nasional.

"Saya selaku kepala daerah Kayong Utara memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas prestasi dari Universitas UPB yang memiliki daya saing, bukan hanya di Kalimantan Barat tetapi se-Kalimantan bahkan secara nasional," ujarnya usai menandatangani nota kesepahaman MoU dengan Rektor UPB Pontianak, di aula Rektorat Universitas Panca Bhakti, Sabtu 5 Desember 2020.

Baca juga: Percepat Pembangunan di Kayong Utara, Bupati Citra Duani Teken MoU dengan UPB Pontianak

Dengan diraihnya akreditasi A tersebut dikatakannya tentu UPB Pontianak mampu memberikan bukti kepada publik bahwa UPB Pontianak bisa menghasilkan lulusan terbaik nantinya.

"Ini tentu juga perlu menjadi perhatian bersama bahwa anak-anak kita yang dikuliahkan di UPB ternyata memiliki potensi kemampuan karena banyak lulusan UPB Pontianak menjadi anggota DPR RI hingga kepala daerah.

Hingga tak ragu kuliahkan di UPB Pontianak," jelasnya.

Penulis: Muhammad Rokib
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved