Breaking News:

DPP PGK Silaturahmi ke Kalbar, Ini Yang Disampaikan Riyan Hidayat

Semoga PGK dapat selalu merajut persatuan dan kesatuan, sehingga kita juga bisa mengisi pesatuan tersebut

TRIBUN PONTIANAK/ Ramadhan
Sekjen DPP PGK, Riyan Hidayat saat menyampaikan tujuannya mendatangi dan silaturahmi kepada pengurus wilayah PGK Kalbar, di Restoran Pondok Kakap, Jalan Ismail Marzuki, Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Jumat 20 November 2020 siang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Perkumpulan Gerakan Kebangsaan (PGK) hadir bersilaturahmi ke Kalimantan Barat (Kalbar).

Pertemuan hangat dan penuh rasa kekeluargaan tersebut dilaksanakan di Restoran Pondok Kakap, Jalan Ismail Marzuki, Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak, Kalimantan Barat. Jumat 20 November 2020 siang.

Bursah Zarnubi melalui Sekjenny, Riyan Hidayat mengatakan kedatangannya ke Kalbar adalah ajang silaturahmi bersama pengurus Wilayah Kalbar.

"Alhamdulillah, senang rasanya hari ini bisa bersilaturahmi bersama teman-teman pengurus wilayah PGK kalbar," ungkap Riyan Hidayat.

Baca juga: Pererat Silaturahmi dan Berkoordinasi, Ketua DPRD Ketapang Berkunjung ke DPRD Kotawaringin Barat

Kedatangan DPP PGK tak lain adalah berdialog serta berdiskusi tentang gagasan-gagasan persatuan dan kesatuan.

"Kemana pun PGK pergi kita akan selalu menyampaikan gagasan kita tentang persatuan dan kesatuan, agar isu-isu yang mudah membuat kita mudah terpecah belah bisa kita minimalisir, bahkan bisa kita hilangkan," tegas Riyan.

Riyan juga mengatakan persatuan dan kesatuan harus dijaga, apalagi disituasi Kalbar yang saat ini ada kontestasi Politik yaitu Pilkada di berbagai daerah.

"Momentum Pilkada jangan dijadikan ajang permusuhan, tapi jadikan ajang untuk merajut persatuan, dan berkompetisi lah untuk memajukan daerah.

Walau beda haluan dalam hal politik, persatuan dan kesatuan harus tetap dijaga, karena itulah modal kita menjadi negara yang besar," ujarnya.

Persatuan dan kesatuan juga harus diisi, dengan bagaimana caranya menghadirkan kebermanfaatan sosial yang dengan itu bisa dirasakan oleh masyarakat.

"Semoga PGK dapat selalu merajut persatuan dan kesatuan, sehingga kita juga bisa mengisi pesatuan tersebut," pungkasnya. (Ramahdan)

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved