Breaking News:

Pererat Silaturahmi dan Berkoordinasi, Ketua DPRD Ketapang Berkunjung ke DPRD Kotawaringin Barat

Kujungan silaturahmi sekaligus loordinasi itu dilaksanakan DPRD Ketapang dalam rangka mencari referensi dan masukan sebagai bahan perbandingan berkait

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Foto bersama DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah setelah menerima kunjungan dari DPRD Kabupaten Ketapang Kalimantan Barat. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ketapang M Febriadi melakukan kunjungan silaturrahmi dan koordinasi ke DPRD Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Jumat 6 November 2020.

Kujungan silaturahmi sekaligus loordinasi itu dilaksanakan DPRD Ketapang dalam rangka mencari referensi dan masukan sebagai bahan perbandingan berkaitan dengan tugas kedewanan.

Selain itu juga meningkatkan hubungan kelembagaan antar DPRD Kabupaten.

Dikesempatan tersebut, Ketua dan Anggota DPRD Ketapang diterima langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kota Waringin Barat, Bambang Suherman.

Dan turut didampingi Ketua Komisi C Irwan Budianur dan beberapa anggota DPRD Kotawaringin Barat lainnya.

Baca juga: Politap Bersama SMK dan Industri di Ketapang Siap Wujudkan Piloting Fast Track SMK-DII

Wakil Ketua DPRD Kotawaringin Barat Bambang Suherman mengatakan Kotawaringin Barat merupakan salah satu Kabupaten yang mempunyai hubungan historis dengan Kabupaten Ketapang.

Selain antar Kabupaten, penduduk atau masyarakat Kabupaten Ketapang juga banyak mempunyai hubungan kekerabatan dengan penduduk Kotawaringin Barat.

"Bahkan sampai sekarang banyak masyarakat Ketapang sekolah di Kotawaringin Barat. Termasuk menjadi rujukan bagi masyarakat Ketapang yang ingin berobat, mengingat jarak Kotawaringin dengan beberapa Kecamatan di Ketapang lebih dekat ke Kotawaringin Barat," kata Bambang saat berdiskusi dengan Ketua DPRD Ketapang.

Sementara itu Ketua DPRD Ketapang M Febriadi mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh pimpinan dan anggota DPRD Kotawaringin Barat beserta jajarannya.

Febri sapaannya sangat mengapresiasi perkembangan pembangunan di Pangkalanbun, Kotawaringin Barat, terutama penataan jalan-jalan yang ada dalam Kota Pangkalanbun.

"Kami mengucapkan terimakasih atas sambutan dan jamuan dari DPRD Kotawaringin. Semoga Pimpinan DPRD Kotawaringin Barat juga dapat berkunjung ke Ketapang jika berkesempatan," ujar Febri. (*)

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved