Breaking News:

Penemuan Mayat

BREAKING NEWS - Sesosok Mayat Pria Ditemukan Mengapung di Parit Gegerkan Warga Pontianak

Sekira pukul 07.30 WIB, petugas dinas kesehatan bersama kepolisian menggunakan APD lengkap mengevakuasi jasad pria tersebut.

TRIBUN PONTIANAK/Ferryanto
Proses evakuasi jasad pria tanpa identitas yang mengapung di Parit di wilayah Kecamatan Pontianak Selatan. Senin 16 November 2020. 

Laporan wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Warga Gang Dungun, Jalan Gajah Mada Kecamatan Pontianak Selatan, Kota Pontianak digegerkan dengan penemuan sesosok jasad pria tanpa identitas mengapung di Parit dengan kondisi yang sudah memprihatinkan. Senin 16 November 2020.

Mayat berjenis kelamin pria yang mengenakan baju kaos hitam celana jens panjang ditemukan warga di antara tiang - tiang pancang proyek pembangunan Barau di Parit tersebut dalam posisi telungkup.

Ketua RT Setempat yakni RT 4 / RW 24 Efendi (60) efendi menyampaikan bahwa dirinya tak mengetahui secara pasti dan siapa yang menemukan mayat tanpa identitas tersebut pertama kali.

Namun, ia memastikan bahwa jasad Pria tersebut bukanlah warganya.

"Warga saya tidak ada yang hilang dan tidak ada laporan,"ujarnya.

Baca juga: Warga Pasiran Singkawang Dihebohkan Penemuan Mayat Tergantung Dalam Rumah Setelah Terjadi Kebakaran

Dari keterangan warganya, disaat warga hendak sholat subuh, warga sudah mencium aroma tak sedap dari arah parit.

Kemudian, warga yang mengecek lokasi melihat sesosok jasad pria yang mengapung tersebut, dan kemudian warga melaporkan penemuan itu ke Pihak Kepolisian.

Sekira pukul 07.30 WIB, petugas dinas kesehatan bersama kepolisian menggunakan APD lengkap mengevakuasi jasad pria tersebut.

Jasad pria tanpa identitas itupun disemprot dengan cairan desinfektan sebelum diangkat oleh petugas guna memastikan jasad pria itu tak terbebas dari Covid 19.

Saat ini, jasad pria tersebut sudah dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Soedarso, guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Penulis: Ferryanto
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved