Breaking News:

Jalin Kerjasama, Yayasan Panca Bhakti dan Jajaran UPB Pontianak Kunjungi Kantor Bupati Kayong Utara

Kunjungan ini dilakukan bertujuan untuk menjalin kerjasama antara pihak Pemerintah Kabupaten Kayong Utara dan UPB, berkaitan dengan program Merdeka Be

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Sekretaris Pengurus Yayasan Panca Bhakti Pontianak, Thadeus Yus, S.H., M.P.A. bersama Rektor UPB Dr. Purwanto, S.H., M.Hum dan jajarannya kunjungi kantor Bupati Kayong Utara pada, Senin 5 Oktober 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sekretaris Pengurus Yayasan Panca Bhakti Pontianak, Thadeus Yus, S.H., M.P.A. bersama Rektor UPB Dr. Purwanto, S.H., M.Hum dan jajarannya datang berkunjung ke kantor Bupati Kayong Utara pada, Senin 5 Oktober 2020 pagi.

Kunjungan ini dilakukan bertujuan untuk menjalin kerjasama antara pihak Pemerintah Kabupaten Kayong Utara dan UPB, berkaitan dengan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka dan Hak Intelektual (HaKI).

Kunjungan itu pun disambut baik oleh Pemerintah Kayong Utara, sebagaimana kunjungan itu disambut oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kayong Utara Dra. Hilaria Yusnani mewakili Bupati Kayong Utara yang berhalangan hadir.

UPB Pontianak Gelar Bimtek Bersama DPRD Mempawah

Hingga Pemkab Kayong Utara pun mengapresiasi atas kunjungan itu,

Apresiasi itu disampaikan oleh Dra. Hilaria selaku Sekretaris Daerah Kabupeten Kayong Utara.

Rektor UPB Pontianak, Dr. Purwanto berharap kedepannya agar terjalin kerjasama dengan baik antara UPB Pontianak dengan Pemkab Kayong Utara.

“Dengan adanya pusat studi HaKI di UPB saat ini, kami berharap dapat berkolaborasi dengan Kabupaten Kayong Utara utamanya berkenaan dengan indikasi geografis daerah tersebut,” ujar Dr. Purwanto. (*)

Penulis: Muhammad Rokib
Editor: Rivaldi Ade Musliadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved