Breaking News:

UPB Pontianak Gelar Bimtek Bersama DPRD Mempawah

Tak hanya itu dikatakannya dengan adanya Bimtek tersebut tentu akan menjadi bekal untuk memperkuat Sumber Daya Manusia (SDM) yang lebih berkualitas

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Zulkifli
TRIBUN PONTIANAK/Humas UPB
Universitas Panca Bhakti (UPB) Pontianak menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) bersama DPRD Kabupaten Mempawah, di Mahkota Kayong, Minggu 4 Oktober 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Universitas Panca Bhakti (UPB) Pontianak menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) bersama DPRD Kabupaten Mempawah, di Mahkota Kayong, Minggu 4 Oktober 2020.

Rektor UPB Pontianak, Dr Purwanto SH MHum FCBArb mengatakan bahwa Bimtek tersebut mengangkat tema tentang "Penyusunan APBD Tahun 2020 sesuai Permendagri Nomor 64 Tahun 2020 dan Fungsi Pengawasan DPRD dalam penyelenggaraan pemerintah Daerah".

Dengan itu, Bimtek yang digelar sejak 3 hingga 6 Oktober 2020.

Diharapkannya bisa berjalan dengan baik.

Universitas Panca Bhakti (UPB) Pontianak menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) bersama DPRD Kabupaten Mempawah, di Mahkota Kayong, Minggu 4 Oktober 2020.
Universitas Panca Bhakti (UPB) Pontianak menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) bersama DPRD Kabupaten Mempawah, di Mahkota Kayong, Minggu 4 Oktober 2020. (TRIBUN PONTIANAK/Humas UPB Pontianak)

UPB Pontianak Gelar Rapat Koordinasi Bersama Balitbang Provinsi Kalbar, Ini yang Dibahas

"Berharap kegiatan ini pancar dan bermanfaat," ucapnya.

Tak hanya itu dikatakannya dengan adanya Bimtek tersebut tentu akan menjadi bekal untuk memperkuat Sumber Daya Manusia (SDM) yang lebih berkualitas dan bisa menjalankan tugas kepemerintahan dengan baik dan maksimal.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved