Breaking News:

UPB Pontianak Gelar Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru Secara Daring

Adapun untuk mahasiswa baru lainnya diarahkan untuk mengikuti kegiatan PKKMB secara daring melalui aplikasi zoom.

Penulis: - | Editor: Zulkifli
TRIBUN PONTIANAK/ISTIMEWA
Suasana kegiatan PKKMB yang dilaksanakan oleh UPB Pontianak pada Kamis,(17/09/2020) pagi. -- 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Universitas Panca Bhakti (UPB) Pontianak memulai Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) 2020 yang dilakukan secara daring dengan menghadirkan beberapa narasumber bertempat di Ruang Sidang Utama pada Kamis, (17/09/2020) pagi.

Pembukaan PKKMB diikuti oleh perwakilan setiap mahasiswa dari setiap prodi sebanyak 2 orang dengan total mahasiswa yang menghadiri langsung mencapai 12 mahasiswa.

"PKKMB kali ini kami lakukan secara daring, mengikuti protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini" ungkap Purwanto, Rektor UPB Pontianak.

UPB Pontianak Berikan Keringanan Pembayaran SPP Bagi Mahasiswa

Adapun untuk mahasiswa baru lainnya diarahkan untuk mengikuti kegiatan PKKMB secara daring melalui aplikasi zoom.

"Karena yang hadir hanya perwakilan dari setiap prodi saja, sisanya kami arahkan untuk mengikuti kegiatan secara daring saja melalui aplikasi zoom webinar sehingga tetap mengikuti PKKMB meski tidak secara langsung" tuturnya.

Untuk pelaksanaan PKKMB akan dilakukan selama 3 hari yang diisi oleh unsur internal Kampus maupun eksternal seperti TNI dan Polri.

"Pemateri mulai dari internal UPB hingga eksternal seperti hari ini kami menghadirkan pemateri dari TNI dan Polri yang mengisi materi secara virtual" jelasnya. 

--

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved