Breaking News:

Dimas Jabat Ketua Phukatc Tiger Club Kapuas Hulu

Dalam Mubes Phukatc ke VII tersebut, dibuka langsung oleh Ketum Phukatc Tiger Club' HTCI Pengda Kalbar, Gusti Muhammad Hendra.

Penulis: Sahirul Hakim | Editor: Zulkifli
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Ketua Umum Phukatc Putra Uncak Kapuas Tiger Club' HTCI Pengda Kalbar, Dimas saat menerima jabatan baru sebagai Ketua Umum Ketua Phukatc Putra Uncak Kapuas Tiger Club' HTCI Pengda Kalbar, setelah melaksanakan Mubes Phukatc ke VII di Putussibau, Sabtu 5/9/2020) kemarin. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Ketua Umum Phukatc Putra Uncak Kapuas Tiger Club' HTCI Pengda Kalbar, Dimas menyatakan, kalau pihaknya telah melaksanakan musyawarah besar (Mubes) Phukatc ke VII dalam memilih Ketua dan kepengurusan baru Phukatc masa bhakti 2020-2022 di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu, pada Sabtu (5/9/2020) kemarin. 

Kegiatan berlangsung Aula Penginapan Kedamin Indah Putussibau.

"Alhamdulillah, pelaksanaan Mubes Phukatc ke VII berjalan dengan lancar dan sukses, dan saya sendiri terpilih menjabat sebagai Ketua Umum Phukatc Putra Uncak Kapuas Tiger Club' HTCI Pengda Kalbar," ujarnya kepada Tribun, Selasa (8/9/2020).

Dalam Mubes Phukatc ke VII tersebut, dibuka langsung oleh Ketum Phukatc Tiger Club' HTCI Pengda Kalbar, Gusti Muhammad Hendra.

"Pastinya saya mengucapkan terimakasih kepada pengurus Phukatc Putra Uncak Kapuas dan Phukatc Tiger Club' HTCI Pengda Kalbar telah mempercayakan saya menjabat Ketua Phukatc Tiger Club' di Kapuas Hulu," ucapnya.

Komunitas Khatulistiwa Mengabdi Luncurkan Edukasi Berantas Buta Huruf

Dimas menuturkan, dalam organisasi motor Tiger 200 cc juga bergerak sosial dan kegiatan positif lainnya, untuk membangun Kapuas Hulu.

"Harapan ingin tetap selalu solid, dan mempertahankan kekompakan, kekeluargaan, serta bisa berbuat terbaik untuk Kapuas Hulu," ungkapnya.

Dimas menyatakan, kalau dirinya sebagai ketua yang terpilih, berharap juga keluarga besar Phukatc Tiger Club'
dapat seiring sejalan dalam menjalankan roda organisasi ini. 

Sebagai wujud kebersamaan sekaligus menjaga silahturahmi dan kekompakan.

"Pastinya, saya mengucapkan terimakasih tak terhinggah kepada kepenggurusan phukatc masa bahkti 2018-2020 yang sudah berbuat dan membesarkan organisasi ini," ungkapnya. 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved