Breaking News:

Bupati Paolus Hadi Lepas Kafilah MTQ Kabupaten Sanggau

Ia juga juga berpesan tetap patuh terhadap peraturan panitia, tetap konsisten dengan protokol kesehatan dan sehat selalu.

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Zulkifli
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/Diskominfo Sanggau.
Bupati Sanggau, Paolus Hadi saat foto bersama usai melepas kafilah Kabupaten Sanggau untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVIII Tingkat Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2020, di depan Kantor Bupati Sanggau, Rabu (2/9/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Bupati Sanggau, Paolus Hadi melepas kafilah Kabupaten Sanggau untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) XXVIII Tingkat Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2020.

Pelepasan dilaksanakan di Ruang Musyawarah lantai I Kantor Bupati Sanggau, Rabu (2/9/2020).

MTQ XXVIII Tingkat Provinsi Kalimantan Barat Tahun 2020 akan dilaksanakan di tiga tempat, yakni Kota Pontianak, Kabupaten Sekadau dan Kabupaten Sanggau.

Hadir juga Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, Kukuh Triyatmaka, Ketua Umum LPTQ Kabupaten Sanggau, H Roni Fauzan, Kakan Kemenag Kabupaten Sanggau atau yang mewakili, para Official, pelatih dan peserta lomba.

Bupati Sanggau Paolus Hadi menyampaikan bahwa hari ini melepas seluruh kontingen Kabupaten Sanggau pada MTQ XXVIII tingkat Provinsi Kalbar yang akan bertarung untuk beberapa cabang yang diperlombakan.

DPRD Landak Terima Kunker Dewan Kota Singkawang, Ini yang Dibahas

“MTQ XXVIII Tingkat Provinsi Kalbar di laksanakan di Kabupaten Sekadau sebagai tuan rumah, walaupun akhirnya kegiatan ini dilaksanakan di beberapa Kabupaten, termasuk di Kabupaten Sanggau ini.

Saya juga sudah mendapat laporan yang dimana pelaksanaan MTQ ini dilakukan dengan sangat sederhana sekali dan permintaan Bapak Gubernur juga supaya penyelenggaraan ini betul-betul taat dengan protokol kesehatan,”katanya.

PH sapaan akrabnya menjelaskan bahwa meskipun situasi masih pandemi Covid-19, Ia percaya untuk rombongan kafilah dari Kabupaten Sanggau pasti semangat.

“Justru situasi ini menjadi tantangan.

Dengan adanya pandemi Covid-19 ini banyak hal yang harus kita rubah termasuk perilaku, tata cara hidup, kemudian juga semakin memperkuat keimanan dan ketaqwaan kita kepada Tuhan,”jelasnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved