Breaking News:

UPB Pontianak Beri Potongan Pembayaran Kuliah 12 Persen

Keputusan ini diambil sebagai bentuk kepedulian UPB Pontianak terhadap permasalahan yang dihadapi mahasiswa selama masa Pandemi covid-19.

Penulis: - | Editor: Rivaldi Ade Musliadi
TRIBUN PONTIANAK/Ni Made Gunarsih
Purwanto, Rektor UPB Pontianak -- 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - UPB Pontianak akhirnya mengeluarkan putusan sebagai tindak lanjut dari diskusi bersama perwakilan mahasiswa terkait keringanan pembayaran biaya Kuliah sebenar 12 persen untuk pembayaran BPPT dan BPPV.

Keputusan ini diambil sebagai bentuk kepedulian UPB Pontianak terhadap permasalahan yang dihadapi mahasiswa selama masa Pandemi covid-19.

"Keputusan ini diambil sebagai bentuk kepedulian UPB Pontianak kepada mahasiswa yang mengalami perubahan akibat pandemi covid-19," ungkap Rektor UPB Pontianak, Purwanto.

Pembangunan Masjid Al-Arsyad UPB Pontianak Capai 70 Persen

Adapun putusan ini telah ditetapkan pada awal Agustus lalu melalui serangkaian pertimbangan dan rapat bersama pimpinan UPB lainnya dan melalui pertimbangan yang matang.

"Kami berharap dengan adanya potongan ini dapat sedikit meringankan beban mahasiswa agar tetap bisa melanjutkan perkuliahan dimasa pandemi ini," jelasnya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved