Breaking News:

Pembangunan Masjid Al-Arsyad UPB Pontianak Capai 70 Persen

Alhamdulillah untuk tahapan pembangunan Masjid Al-Arsyad sudah mencapai tahap finishing dan ornamen, capaiannya sudah sekitar 70 persen.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Penampakan Masjid Al-Arsyad yang sedang dalam proses pembangunan     

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -  Pelaksanaan pembangunan masjid Al-Arsyad di Lingkungan kampus UPB Pontianak telah mencapai tahap pembangunan hingga 70 persen.

Pembangunan ini meliputi ornamen dan sudah memasuki tahapan finishing seperti yang diungkapkan oleh ketua pembangunan Masjid, Arif Parabi.

" Alhamdulillah untuk tahapan pembangunan Masjid Al-Arsyad sudah mencapai tahap finishing dan ornamen, capaiannya sudah sekitar 70 persen. Hal ini tidak terlepas dari bantuan beberapa donator seperti Pemprov Kalbar, BNI Syariah, Alumni, Karyawan dan Citivas Akademika  UPB Pontianak" ungkap Arif Parabi.

Selain itu saat ini panitia juga masih menunggu bantuan donatur dalam tahap penyelesaian pembangunan Masjid dan fasilitas tempat wudhu yang saat ini sudah mulai tahap pembuatan.

" Kami juga masih menunggu suku dari beberapa instansi dan perbankan yang dapat membantu penyelesaian masjid ini, serta pembangunan fasilitas tempat wudhu yang saat ini baru saja kami mulai bangun" lanjutnya.

Proses Pembangunan Dua Gedung Utama UPB Pontianak Mencapai 80 Persen

Dengan pembangunan masjid yang terus dilakukan diharapkan dapat segera selesai sesuai waktu yang diharapkan dan bisa segera dimanfaatkan untuk kepentingan ibadah di Kampus UPB Pontianak.

"Kami berharap pembangunan infrastruktur ini dapat berjalan dengan baik dan dapat segera dimanfaatkan untuk proses ibadah seluruh masyarakat di lingkungan Kampus UPB Pontianak" pungkas Arif Parabi.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Ni Made Gunarsih
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved