Paolus Hadi Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Pejabat Fungsional

Jadi ini amanat yang harus saya lakukan sehingga harus saya lakukan pelantikan. Kita lakukan ini dengan patuh terhadap protokol kesehatan

Penulis: Hendri Chornelius | Editor: Jamadin
Dok. Diskominfo Sanggau. 
Suasana acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau. Kegiatan berlangsung di ruang musyawarah lantai I Kantor Bupati Sanggau, Jumat (14/8/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Bupati Sanggau, Paolus Hadi memimpin acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sanggau.

Kegiatan berlangsung di ruang musyawarah lantai I Kantor Bupati Sanggau, Jumat (14/8/2020).

Hadir menyaksikan Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, Staf Ahli Bupati Sanggau Bidang I, Rizma Aminin, Kepala BKPSDM Sanggau, Herkulanus HP, Ketua DWP Kabupaten Sanggau, Cristiana Sri Kusumastuti dan para rohaniawan dan undangan lainya. 

Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyampaikan bahwa pada  kesempatan ini dirinya melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas dan Pejabat Fungsional yang berada di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Sanggau.

Baru Dilantik, 81 Pejabat Fungsional Pemkab Kapuas Hulu Diimbau Jalankan Tugas dengan Baik

“Ini tentunya saya menindaklanjuti dari peraturan yang mewajibkan kami harus melantik. Karena ada beberapa perubahan di dalam struktur Sekretariat Daerah itu sendiri dan tadi sudah saya lakukan, Tentunya saya sudah berpesan dan ada jabatan yang masih sama, tetapi ada juga yang berubah,”kata Paolus Hadi.

PH sapaan akrabnya juga menjelaskan bahwa tupoksinya juga pasti akan berubah. Mereka harus mengembangkan dan sekaligus sebagai markas besar Sekretariat Daerah, yang tentunya ini pelayanannya kepada seluruh masyarakat, terutama internal.

"Lebih kepada OPD-OPD lain mengkoordinasikan dan tentunya juga dengan pihak-pihak mitra kerja lainnya. Pesan saya agar tetap selalu kompak di bawah komando Sekretaris Daerah (Sekda),"ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Sanggau itu.

“Para bapak/ibu dan rekan-rekan wartawan pasti banyak yang mempertanyakan, Sekda kok dilantik lagi, Asisten kok dilantik lagi. Orangnya itu-itu saja,” tambah Paolus Hadi.

Pelantikan kembali itu berdasarkan perubahan nomenklatur sesuai Peraturan Menteri Dalam Negeri nomor 56 tahun 2019 tentang pedoman dan nomenklatur unit kerja Sekretariat Daerah provinsi dan kabupaten/kota.

Hal ini juga sudah ditetapkan dalam Peraturan Bupati Sanggau nomor 35 tahun 2020 tentang kedudukan susunan tugas dan fungsi Sekretariat Daerah Kabupaten Sanggau. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved