Breaking News:

Gelar FGD Tema Politik, Langkah LDII Dipuji Wagub Kalbar

Saya melihat LDII ini sangat baik sekali, membuat suatu kegiatan diskusi dalam menghadapi Pilkada serentak tanggal 9 Desember 2020.

TRIBUN PONTIANAK/Ridho Panji Pradana
Ketua DPW LDII Provinsi Kalbar Susanto saat membuka FGD dengan tema 'Membangun Etika Politik dan Peningkatan Partisipasi Masyarakat Dalam Pilkdda Serentak 2020 di Era New Normal' di Hotel Golden Tulip Pontianak, Selasa, (28/7/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Wagub Kalbar, Ria Norsan memuji langkah DPW LDII Kalbar yang menggelar FGD dengan tema 'Membangun Etika Politik dan Peningkatan Partisipasi Masyarakat Dalam Pilkdda Serentak 2020 di Era New Normal'.

"Saya melihat LDII ini sangat baik sekali, membuat suatu kegiatan diskusi dalam menghadapi Pilkada serentak tanggal 9 Desember 2020 yang mana kegiatannya memberikan pendidikan politik ke masyarakat supaya tidak salah memilih pemimpin yang amanah agar ke depan lebih baik," katanya, Selasa (28/7/2020).

"Kegiatan ini mudah-mudahan memberikan suatu gambaran yang baik kepada masyarakat untuk memilih seorang pemimpin yang benar-benar bisa kita harapkan untuk membangun Kalbar yang kita cintai," tambah mantan Bupati Mempawah dua periode ini.

LDII Kalbar Gelar Diskusi Membangun Etika Politik dan Peningkatan Partisipasi Masyarakat

Kegiatan LDII diharapkannya juga menginspirasi daerah lainnya, agar menciptakan Pilkada yang berkualitas dan bermartabat.

"Partisipasi masyarakat tidak hanya dalam pemungutan suara, namun juga menjaga situasi keamanan dan ketertiban saat pilkada khususnya di 7 Kabupaten," katanya. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved