Breaking News:

Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Timur Sosialisasi Saber Pungli 

diadakan sosialisasi tersebut untuk memberikan penjelasan dan memberikan gambaran tentang dasar hukum yang masuk dalam ranah Satgas Saber Pungli

Penulis: Muhammad Rokib | Editor: Jamadin
Dok. Humas Polsek Pontianak Timur
Bhabinkamtibmas Polsek Pontianak Timur lakukan Sosialisasi Saber Pungli di wilayah binaanya Pontianak Timur. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK – Anggota Bhabinkamtibmas Bripka Heri Purwanto dan Bripka Saiful menuju ke wilayah binaanya untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi Saber Pungli di kawasan rawan pungli di wilayah Pontianak Timur, Senin (13/7/2020), pagi.

Tujuan diadakan sosialisasi tersebut untuk memberikan penjelasan dan memberikan gambaran tentang dasar hukum yang masuk dalam ranah Satgas Saber Pungli.

“Dan diharapkan Kepada Karyawan Pelabuhan Dwi Kora dan Karyawan Alfmart tidak masuk dalam kategori Pungli atau terhindar dari pelanggaran Pungli (Pungutan Liar),” kata Bripka Heri Purwanto 

Kompol Jovan Minta Tak Ada Pungli Penyaluran Bantuan Sosial

Heri menjelaskan, kegiatan sosialisasi ini juga sudah di laksanakan di beberapa kantor-kantor Kelurahan di wilayah Pontianak Timur dan tempat pelayanan publik lainya.

Seperti Puskesmas, PDAM dan kantor Pos yang merupakan tempat pelayanan Publik.

Ditempat terpisah Kapolsek Pontianak Timur, Kompol Sunaryo mengharapkan kerjasamanya, dan ia meminta agar dimulai dari diri sendiri.

“Kemudian sosialisasikan Saber Pungli ini kepada teman maupun keluarga sehingga mereka tau tentang masalah Pungli, jangan hanya berhenti disini saja,” pinta Sunaryo.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved