Gagalkan Transaksi Narkoba

Breaking News - Tim Ditresnarkoba dan Bea Cukai Kalbar Gagalkan Transaksi Narkoba Asal Malaysia

Hingga saat ini kedua warga tersebut sudah diamankan di Mako Ditresnarkoba Polda Kalbar berikut barang bukti narkoba serta barang bukti terkait

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Anggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalbar bersama Petugas Bea Cukai berhasil mengungkap peredaran gelap narkotika jenis sabu yang baru masuk dari Malaysia dan mengamankan dua tersangka pada Senin, (29/6/2020) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBU RAYA - Anggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalbar bersama Petugas Bea Cukai berhasil mengungkap peredaran gelap narkotika jenis sabu yang baru masuk dari Malaysia pada Senin, (29/6/2020) tengah malam. 

Pengungkapan kasus tersebut tepatnya di Desa Sungai Ambawang Kuala Kecamatan, Sungai Ambawang tepatnya depan SPBU Sungai Ambawang, Kubu Raya, Kalbar. 

Tak tanggung-tanggung, Narkoba yang baru masuk ke Indonesia melalui jalan tikus dikawasan hutan perbatasan RI-Malaysia di Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau ini diamankan sebanyak satu bungkus besar, dengan berat lebih dari setengah kilogram atau sekitar 782,71 gram.

Sejumlah barang bukti yang diamankan petugas Polisi dan Bea Cukai
Sejumlah barang bukti yang diamankan petugas Polisi dan Bea Cukai (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA)

Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun, Mantan Ketua Majelis Syuro PKS Hilmi Aminuddin Meninggal Dunia

Tali Layangan Sayat Leher Seorang Warga, Ini Imbauan Bupati Paolus Hadi

Terkait tangkapan narkoba jenis sabu, oleh tim gabungan Polri dan Bea Cukai ini, ada dua warga Siantan Tengah Kecamatan Pontianak Utara, yakni seorang pria berinisial YK (38) dan seorang wanita berinisial HL alias MY (35). 

Kedua warga Pontianak Utara ini tertangkap, saat akan bertransaksi di depan SPBU Sungai Ambawang. 

Saat ini tim Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Kalbar sudah melakukan penyelidikan terhadap keduanya.

Hingga saat ini kedua warga tersebut sudah diamankan di Mako Ditresnarkoba Polda Kalbar, berikut barang bukti narkoba serta barang bukti terkait lainnya.

Tangkapan Sebelumnya

Sebelumnya Polsek Entikong bersama Satres Narkoba Polres Sanggau didukung Direktorat Resnarkoba Polda Kalbar juga mengungkap peredaran narkotika dari Entikong ke Pontianak

Tak tanggung-tanggung, barang bukti narkotika jenis sabu sebanyak empat bungkus ukuran besar dikemas dalam bungkusan plastik warna hijau, emas dan transparan dengan berat total sekitar 2,9 kilogram.

Halaman
12
Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved