Dalami Dunia Blogger, Ini Informasi Yang Disampaikan Anggita Hadi

jika konten yang dibagikan merupakan konten yang menarik dan memiliki banyak informasi baru.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID,PONTIANAK - Sebagai makhluk sosial, interaksi antarindividu manusia maupun dalam masyarakat sangatlah penting. Komunikasi, itu adalah kuncinya.

Hingga saat ini, blogging menjadi hal yang sangat bermanfaat dan dapat membantu banyak orang.

Apalagi, jika konten yang dibagikan merupakan konten yang menarik dan memiliki banyak informasi baru. 

Begitu pula bagi Anggita Diah Hadi Ratnasari. Aktif sebagai wanita blogger, dirinya mengaku sangat senang bisa melakoni banyak peran yang membuatnya bahagia. 

Sangat simple sekali, wanita yang easy going saat diajak bercerita ini mengaku, bahwa sejak SMA dia sangat menyukai membaca sebuah buku.

Sehingga ia pun mempunyai ketertarikan untuk menulis ulang yang tertuang didalam sebuah blog. 

JADWAL Belajar di Rumah TVRI 19 Mei 2020, Lanjutan Si Kumbi Anak Jujur Hingga Blogger Putih Abu-abu

"Menulis itu enak aja. Ada banyak ilmu yang bisa saya dapatkan. Mulai dari belajar bagaimana caranya menghargai tulisan dan karya orang lain, sehingga kita sadar, bahwa tulisan kita itu bisa berkembang lebih baik dan bisa menjadi motivasi bagi orang lain," tuturnya. 

Lanjutnya, sebagai seorang mahasiswa kesehatan di Universitas Tanjungpura, Anggita sangat akrab dengan tulisan-tulisan kesehatan yang kerap ia bagikan di blognya.

Ia pun tertarik untuk membagikan ilmu pengetahuan, sebagai sarana edukasi dan sosialisasi bagi masyarakat. 

"Singkatnya begini, awal mula saya membuat blog saat masih di bangku SMA sekitar tahun 2012-2013, tujuannya sebagai tugas mata pelajaran. Saat SMA, saya mendapat nilai sempurna untuk tugas blog karena saya bisa menyelesaikan tantangan yang diberikan. Waktu itu masih zamannya blog dengan sejuta pernak-pernik lucu yang membuat loading blog semakin lama," ujar Anggita Diah Hadi Ratnasari sambil tertawa.  

Halaman
12
Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved