Tidak Ada Tambahan Kasus, Sutarmidji: Tingkat Kesembuhan Pasien Covid-19 di Kalbar Capai 76,9 Persen

Alhamdulillah hari ini tidak ada tambahan kasus positif Covid- 19, tetapi yang sembuh ada 6 orang.

TRIBUNPONTIANAK/ANESH VIDUKA
Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Gubernur Kalimantan Barat, H Sutarmidji mengatakan bahwa tingkat kesembuhan pasien terpapar covid-19 di Kalbar sudah mencapai 76,9 persen.

Ia mengatakan bahwa hari ini tidak ada tambahan kasus Covid-19, namun kabar baik lainnya ada 6 kasus konfirmasi covid-19 yang telah dinyatakan sembuh.

"Alhamdulillah hari ini tidak ada tambahan kasus positif Covid- 19, tetapi yang sembuh ada 6 orang. Jadi hingga saat ini tingkat kesembuhan di Kalbar sudah mencapai 76,9 persen," tulis Sutarmidji di akun Facebook pribadinya , Jumat (26/6/2020).

Cegah Covid-19, Personel Polsek Batang Lupar Cek Suhu Tubuh Jemaah Jelang Salat Jumat Berjemaah

Ia mengatakan walau demikian masyarakat harus tetap waspada, jaga diri dan keluarga dari keterjangkitan Virus, bakteri dan penyakit lainnya.

Di konfirmasi terpisah , Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kalbar, Harisson menyampaikan bahwa berdasarkan hasil Laboratorium Rumah Sakit Untan tanggal 25 Juni 2020, bahwa ada 6 kasus konfirmasi yang dinyatakan sembuh.

"Jadi 6 pasien yang sembuh tersebar di Sanggau 2 orang, Kota Pontianak 1 orang , Landak 1 orang, KTP asal Provinsi Jateng 1 orang yang merupakan Karyawan Perusahaan Sawit di Sekadau yang di rawat di RS di Pontianak. Lalu pasien dari Provinsi Sulsel 1 orang (PMI) yang di isolasi di Upelkes," pungkas Sutarmidji.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID

Penulis: Anggita Putri
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved