Breaking News:

FOTO: Suasana Arus Lalu-lintas di Kota Pontianak Jelang Penerapan New Normal

Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Kalbar akan menerapkan new normal.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Suasana arus lalu lintas di Jalan Tanjungpura Kota Pontianak di saat pandemi covid-19 beberapa hari lalu.

Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Kalbar akan menerapkan new normal dengan catatan tetap menerapkan protokol kesehatan. (*)

Suasana arus lalu lintas di kawasan Jembatan Kapuas 1 Pontianak di saat pandemi covid-19, Jumat (22/5/2020) sore. Menjelang hari raya Idul Fitri, lalu lintas di kawasan jembatan Kapuas 1 Pontianak kembali padat merayap meskipun ditengah pandemi virus corona.
Suasana arus lalu lintas di kawasan Jembatan Kapuas 1 Pontianak di saat pandemi covid-19, Jumat (22/5/2020) sore. Menjelang hari raya Idul Fitri, lalu lintas di kawasan jembatan Kapuas 1 Pontianak kembali padat merayap meskipun ditengah pandemi virus corona. (TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA)
Suasana arus lalu lintas di persimpangan jembatan Kapuas 1 - Jalan Tanjungpura Kota Pontianak disaat pandemi covid-19 beberapa hari lalu. Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Kalbar akan menerapkan new normal dengan catatan tetap menerapkan protokol kesehatan.
Suasana arus lalu lintas di persimpangan jembatan Kapuas 1 - Jalan Tanjungpura Kota Pontianak disaat pandemi covid-19 beberapa hari lalu. Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Kalbar akan menerapkan new normal dengan catatan tetap menerapkan protokol kesehatan. (TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA)
Suasana arus lalu lintas di persimpangan jembatan Kapuas 1 - Jalan Tanjungpura kota Pontianak disaat pandemi covid-19 beberapa hari lalu. Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Kalbar akan menerapkan new normal dengan catatan tetap menerapkan protokol kesehatan.
Suasana arus lalu lintas di persimpangan jembatan Kapuas 1 - Jalan Tanjungpura kota Pontianak disaat pandemi covid-19 beberapa hari lalu. Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Kalbar akan menerapkan new normal dengan catatan tetap menerapkan protokol kesehatan. (TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA)
Suasana arus lalu lintas di kawasan gerbang masuk kota Pontianak, perbatasan Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya di saat pandemi covid-19 beberapa hari lalu. Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Kalbar akan menerapkan new normal dengan catatan tetap menerapkan protokol kesehatan.
Suasana arus lalu lintas di kawasan gerbang masuk kota Pontianak, perbatasan Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya di saat pandemi covid-19 beberapa hari lalu. Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji menyampaikan bahwa dalam waktu dekat Kalbar akan menerapkan new normal dengan catatan tetap menerapkan protokol kesehatan. (TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA)
Penulis: Anesh Viduka
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved