PT WHW Salurkan Ratusan Paket Sembako Kepada Warga Kalbar

Bantuan ini merupakan wujud kepedulian perusahaan ke masyarakat dan komitmen saling menghormati

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Rangkaian acara program Corporate Social Responsibility (CSR) “WHW Berbagi Idul Fitri 1441 Hijriah” menyalurkan 499 paket Sembako ke masyarakat luas 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG – Menyambut Idul fitri 1441 Hijriah, PT Well Harvest Winning (WHW) Alumina Refinery melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR) membagikan 499 Sembako ke masyarakat Kalimantan Barat.

Bantuan ini merupakan wujud kepedulian perusahaan ke masyarakat dan komitmen saling menghormati serta menghargai antar umat beragama di Kalimantan Barat.

Dengan mengusung program “WHW Berbagi Idul Fitri 1441 Hijriah”, kegiatan ini dimulai dengan menyalurkan bantuan ke masyarakat berpenghasilan tidak tetap di Pontianak, Kalimantan Barat.

Sedikitnya 50 paket sembako disalurkan ke puluhan pengemudi ojek daring pada Kamis (21/05/2020).

Merawat Silaturahmi di Tengah Pandemi Covid-19

Selanjutnya bantuan 380 paket sembako Idulfitri juga disalurkan ke warga Kendawangan yang berada di delapan dusun serta sebanyak 69 bingkisan lebaran bagi fasilitator, tokoh agama, tokoh adat dan masyarakat yang berada di Kecamatan Kendawangan, Kabupaten Ketapang, Kalimantan Barat, pada Jumat (22/05).

Penyerahan bantuan paket sembako di Kendawangan diserahkan secara simbolis oleh Ketua Satuan Tugas (SatGas) Covid-19 PT WHW Seno Ario Wibowo ke Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kendawangan dalam hal ini Camat Kendawangan Eldy Yanto, yang disaksikan oleh Manajer CSR Mujiati, Komandan Rayon Militer (Danramil) Kendawangan Kapten Inf.

Syamsu Alam, Waka Polsek Kendawangan Iptu Rudi, Ketua DKM Masjid Baiturrrohman PT WHW, Ketua Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) PT WHW Aliman, kepala desa, dan kepala dusun dan Perwakilan Dewan Kemakmuran Masjid Desa Mekar Utama.

Sementara di Pontianak, bantuan secara simbolis diserahkan langsung oleh Perwakilan PT WHW Sumarno ke perwakilan pengemudi ojek daring.

General Manager Site PT WHW, Dev Herinda mengatakan penerima manfaat bantuan ini menyasar ke warga di delapan dusun yang berasal dari keluarga tidak memiliki penghasilan tetap, lanjut usia dan anak yatim piatu.

Mereka berdomisili di Dusun Sei Tengar, Dusun Sei Gantang, Dusun Tanjung, Dusun Batu Begandang, Dusun Silingan, Dusun Kalinilam dan Pagar Mentimun.

Halaman
12
Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved