XL Axiata Perpanjang Lagi Gratis Data 2 GB Per Hari

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali memperpanjang berlakunya program gratis 2GB/hari yang telah berjalan sejak 18 Maret 2020

TRIBUN FILE
Konsumen menunjukkan aplikasi myXL Apps.XL Axiata kembali memperpanjang berlakunya program gratis 2GB/hari yang telah berjalan sejak 18 Maret 2020. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sesuai dengan imbauan pemerintah kepada masyarakat untuk terus beraktivitas produktif di rumah, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali memperpanjang berlakunya program gratis 2GB/hari yang telah berjalan sejak 18 Maret 2020.

Perpanjangan kali ketiga ini berlaku hingga 31 Mei 2020, dengan opsi bisa diperpanjang lagi menyesuaikan dengan kebijakan pemerintah mengenai masa pembatasan sosial serta perkembangan situasi dan kondisi.

THR Karyawan Boleh Dicicil atau Ditunda, Presiden KSPI Ambil Sikap Tegas Ini

Cegah Penyebaran Covid-19, Sambas Perketat Pengawasan di Pintu Masuk Mulai 12 Mei

BREAKING NEWS - Satu PDP Usia 53 Tahun di Ketapang Meninggal Dunia, Ini Hasil Diagnosanya

Group Head Corporate Communication XL Axiata, Tri Wahyuningsih mengatakan, perpanjangan gratis data ini merupakan bentuk dukungan XL Axiata bagi pemerintah terkait himbauan untuk bekerja dan belajar di rumah.

Layanan ini juga dimaksudkan untuk mendukung percepatan digitalisasi di kalangan pelajar.

Hingga saat ini gratis akses 2GB/hari ini telah mendukung proses pembelajaran puluhan perguruan tinggi yang tersebar di Indonesia.

"Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan layanan ini secara baik dan bertanggungjawab,” ujarnya dalam press rilis, Jumat (8/5/2020).

Tri Wahyuningsih menjelaskan, semua pelanggan XL Axiata, baik yang menggunakan kartu XL, AXIS, XL PRIORITAS, termasuk juga pelanggan korporasi XL Business Solutions dan internet rumah XL HOME Wireless bisa memanfaatkan program gratis akses data 2GB/hari ini.

Caranya dengan mengaktifkannya melalui aplikasi myXL, myXL Postpaid, atau Axisnet. Gratis 2GB/hari bisa pelanggan manfaatkan untuk mengakses sejumlah aplikasi atau layanan data yang bisa membantu belajar atau bekerja dari rumah.

Seperti sebelumnya, program gratis 2GB/hari ini bisa terus dimanfaatkan para pelajar dan mahasiswa untuk mengakses sejumlah aplikasi atau layanan data yang bisa membantu belajar dari rumah.

Jumlah OTG Meningkat, Anggota DPRD Sintang Welbertus Dorong Pemerintah Bertindak Tegas

Sekda Sekadau Imbau Warga Laksanakan Ibadah di Rumah Selama Pandemi Covid-19

KUMPULAN Doa dan Amalan Malam Nuzulul Quran Malam Ini 17 Ramadhan atau Sabtu 9 Mei 2020

Di antaranya adalah Udemy, Ruang Guru, Zenius, dan Rumah Belajar. Tidak ketinggalan akses ke Kelas Pintar dan Sekolah.mu, Rumah Belajar, serta portal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (https://belajar.kemdikbud.go.id/).

Halaman
12
Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved