Breaking News:

UPB Berikan Bingkisan Tahunan Lebih Cepat kepada Petugas Kebersihan Kampus

Bantuan sembako yang diberikan oleh UPB merupakan agenda tahunan yang rutin diberikan menjelang hari raya.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Rektor Universitas Panca Bhakti (UPB) Pontianak Purwanto memberikan bantuan sembako kepada petugas kebersihan yang bekerja di lingkungan kampus, Rabu (06/05/2020) siang. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di lingkungan kampus, Rektor Universitas Panca Bhakti (UPB) Pontianak Purwanto memberikan bantuan sembako kepada petugas kebersihan yang bekerja di lingkungan kampus, Rabu (06/05/2020) siang.

Bantuan sembako yang diberikan oleh UPB merupakan agenda tahunan yang rutin diberikan menjelang hari raya.

Hal ini sebagai bentuk penghargaan kepada petugas kebersihan yang bekerja di lingkungan kampus yang berlokasi di Jalan Komodor Yos Sudarso nomor 1, Sungai Beliung, Kecamatan Pontianak Barat, Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Fakultas Ekonomi UPB Pontianak Gelar Kompetisi Catur Online Tingkat Junior, Buruan Daftar !

Karyawan UPB Pontianak Terima Bingkisan Idul Fitri

"Bingkisan ini memang tidaklah seberapa tapi kami berharap bantuan ini dapat membantu para petugas cleaning servis (petugas Kebersihan) yang bekerja di lingkungan UPB" ungkap Rektor UPB, Purwanto yang menyerahkan langsung bantuan sembako di ruang kerjanya.

Purwanto berharap bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh petugas kebersihan meski ia menyadari bahwa bantuan yang diberikan tidak besar.

"Walaupun jumlah pemberian ini tidak seberapa, tapi kami harapkan bingkisan ini dapat bermanfaat."

"Biasanya kami berikan menjelang Idul Fitri, tetapi karena situasi saat ini kurang baik maka kami menyalurkan lebih awal dari biasanya” lanjutnya.

Pada kesempatan ini ada 6 orang petugas kebersihan yang datang dan menerima langsung bantuan dari UPB yang disalurkan langsung oleh Rektor.

Para petugas kebersihan menyambut baik pemberian bingkisan berupa sembako yang diterima serta berterima kasih atas bantuan yang di berikan.

“Saya secara pribadi beserta teman yang lain sangat senang dan berterima kasih kepada kampus UPB yang selalu membantu dan memberikan bingkisan sembako ini, khususnya Rektor yaitu pak Purwanto."

"Bantuan yang diberikan sangat membantu kami terutama di situasi saat ini” ungkap Mizan, satu di antara Petugas Kebersihan di lingkungan UPB.

Adapun isi dari paket yang diberikan oleh UPB berupa sembako yang memang dibutuhkan sehari-hari seperti gula, minyak goreng, mentega, tepung, kacang tanah dan beras. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ni Made Gunarsih
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved