Breaking News:

Fakultas Ekonomi UPB Pontianak Gelar Kompetisi Catur Online Tingkat Junior, Buruan Daftar !

Untuk peserta Zulfami mengatakan pihaknya menargetkan hingga 50 orang baik putra maupun putri,

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA/UPB Pontianak
Brosur kompetisi Catur Online FE UPB Pontianak 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Fakultas Ekonomi Universitas Panca Bhakti Pontianak bekerjasama dengan organisasi catur Bidak Khatulistiwa Chess Club (BKCC) mengadakan kompetisi catur junior bertajuk " Online Chess Competition Tingkat Junior".

Kompetisi catur online (daring) yang baru pertama kali diadakan ini merupakan satu diantara cara dari FE UPB untuk mengasah dan mencari bibit catur unggul di Kalimantan Barat.

"Lomba ini kerja sama dengan BKCC, bisa dikatakan kegiatan ini baru pertama kali di lakukan. Kami berharap banyak peserta yang mau ikut berkompetisi" ungkap Zulfami, Dekan Fakultas Ekonomi UPB.

Untuk peserta Zulfami mengatakan pihaknya menargetkan hingga 50 orang baik putra maupun putri, mengingat tidak ada pemisahan kategori antara putra dan putri.

Direktur RSUD Mempawah Pastikan Pekerja Terkonfirmasi Covid-19 di Mempawah dalam Kondisi Baik

"Kami berharap bisa mencapai target 50 peserta meski saat ini baru belasan siswa yang mendaftar.

Untuk kategori kami tidak ada, jadi pria dan wanita bisa saja bertanding karena kompetisi ini tidak dilakukan secara fisik juga," lanjutnya.

Mengingat pertandingan ini merupakan kompetisi untuk pelajar sehingga terdapat batasan umur maksimal peserta yang dapat mengikuti pertandingan yaitu 18 tahun dan harap menyertakan aplikasi yang sudah ditentukan oleh panitia.

"Karena pertandingan ini secara Online peserta ingin mendaftar, harus memiliki akun yang telah ditentukan oleh panitia yaitu Lichess yang bisa di unduh di play store maupun AppStore " ujarnya.

Peserta juga diharapkan memberikan informasi data diri berupa nama lengkap, alamat, asal sekolah, serta tempat tanggal lahir di nomor yang telah di sediakan.

Tuliskan Ciri-ciri Pantun, Jawaban Soal Belajar dari Rumah TVRI SD Kelas 4 5 6 Rabu 6 Mei 2020

Untuk waktu pendaftaran masih dibuka hingga 8 Mei mendatang dengan melakukan registrasi di nomor telepon yang terdapat pada brosur online yang saat ini d sebarkan melalui media sosial dengan biaya pendaftaran sebesar Rp 15.000 ,- berupa pulsa.

"Pendaftaran yang di buka hingga 8 Mei mendatang, kalau mendaftar cukup bayar administrasi pulsa Rp 15.000,- saja, sertakan pula data diri sesuai ketentuan yang ditetapkan oleh panitia" jelasnya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai kompetisi catur calon peserta bisa menghubungi nomor telepon yang tertera yaitu 0813 4502 0925. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ni Made Gunarsih
Editor: Zulkifli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved