Virus Corona Masuk Kalbar

Peduli Wabah Covid-19, KAHMI Sambas Serahkan Bantuan APD ke RSUD Sambas

Dikatakan dia, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka KAHMI peduli terhadap pandemi covid-19 yang sedang dihadapi oleh bangsa ini.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua Presidium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Sambas, Misni Safari secara simbolis menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sambas, Rabu (29/4/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Ketua Presidium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Sambas, Misni Safari secara simbolis menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada pihak Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sambas.

Dikatakan dia, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka KAHMI peduli terhadap pandemi covid-19 yang sedang dihadapi oleh bangsa ini.

"Kami memberikan sedikit bantuan untuk menambah persediaan terkait dengan APD, dari KAHMI Wilayah. Bantuan ini berupa pelindung wajah, masker, dan juga baju medis," ujarnya, Rabu (29/4/2020).

Wilmar Group Wilayah Landak Salurkan Paket Sembako untuk 2.518 KK

Pada kesempatan itu, Rombongan KAHMI Kabupaten Sambas disambut langsung oleh direktur RSUD Sambas drg Gusmadi MPH, diruang kerjanya.

Disampaikan dia, kegiatan tersebut dilaksanakan banyak daerah oleh Majlis Nasional KAHMI, dan turun sampai ke tingkat daerah, termasuk didalamnya adalah Kabupaten Sambas.

"Terimakasih kepada KAHMI Kalbar, HMI BADKO Kalbar dan seluruh keluarga besar HMI yang telah berpartisipasi dan berdonasi untuk pencegahan covid-19," ungkapnya.

Lebih lanjut, Misni mengajak masyarakat untuk bersama-sama mematuhi himbauan Pemerintah untuk tidak membuat keramaian, tetap melaksanakan sosial distancing, mencuci tangan pakai sabun dan juga jika bepergian harus menggunakan masker.

"Harapan kita masyarakat bisa tetap mematuhi himbauan Pemerintah, tetap dirumah, dan jika harus keluar rumah pakailah masker, dan rajin mencuci tangan pakai sabun," tutupnya.

Sementara itu, Direktur RSUD Sambas drg Gusmadi MPH menyampaikan ucapan terima kasih kepada KAHMI Sambas yang telah memberikan bantuan APD di RSUD yang ia pimpin.

Ia pun berharap nantinya bantuan itu bisa bermanfaat untuk pihak rumah sakit dan bisa menjadi amal jariyah bagi KAHMI Sambas.

"Mewakili RSUD kami sampaikan terimakasih, dan semoga ini bisa menjadi amal jariyah untuk kita semua," tutupnya. (*)

Update Informasi Kamu Via Launcher Tribun Pontianak Berikut:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wTribunPontianak_10091838

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved