Breaking News:

Virus Corona Masuk Kalbar

Pengusaha Sanggau H Munawar Salurkan Bantuan 10 Ton Beras dan 1000 Masker

Untuk itulah, bantuan ini kami berikan kepada semua kalangan. Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat kita.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pengusaha Asal Sanggau, H Munawar saat menyerahkan bantuan beras secara simbolis kepada masyarakat Sanggau, di halaman hotel Narita Sanggau, Kalbar, Sabtu (25/4/2020). 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Pengusaha asal Sanggau H Munawar menyerahkan bantuan beras kepada masyarakat Kota Sanggau yang terdampak Covid-19 di Halaman Hotel Narita Sanggau, Kalbar, Sabtu (25/4/2020).

Hadir dalam kegiatan itu, H Basir Ahmad yang juga ketua IPHI Sanggau dan juga saudara kandung H Munawar, Kapolres Sanggau AKBP Raymond Marcellino Masengi.

Dandim 1204/Sanggau yang diwakili Pasilog Kapten Inf Dulloh, Ketua MUI Sanggau H Nasri H Razali, Ketua Dewan Masjid Indonesia H Syafriansah beserta sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat yang ada di Kota Sanggau.

Santosa Ajak Kerjasama Hadapi Corona dengan Tanpa Menyalahkan Siapapun

Penyaluran beras kepada masyarakat dilakukan dengan menerapkan physical distancing atau menjaga jarak aman sehingga yang mengambil beras adalah perwakilan penerima.

Dalam sambutan H Munawar yang disampaikan H Basir Ahmad mengatakan bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian keluarga besarnya terhadap ekonomi masyarakat yang terdampak Covid-19.

"Penyaluran bantuan ini diberikan kepada masyarakat terdampak Covid-19 tanpa memandang suku, agama maupun RAS."

"Kami menyadari betul kondisi perekonomian masyarakat kita yang saat ini terdampak covid-19. Semuanya, bukan hanya satu.atau dua agama saja yang terdampak, tapi semua agama,"katanya.

Untuk itulah, bantuan ini kami berikan kepada semua kalangan.

Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat kita.

Dikatakanya, Persoalan ini bukan hanya persoalan pemerintah saja tetapi juga persoalan kita semua.

Halaman
12
Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved